Sambut Bulan Suci Ramadhan, IPHI Aceh Barat Bersafari Magrib Isya di Mesjid An Nur Meulaboh

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Dalam rangka merealisasikan program- program IPHI Aceh Barat pada Jumat malam Sabtu tanggal 23 Februari 2024 untuk ke-tiga kali nya melaksanakan kegiatan Safari Jamaah Magrib – Isya.

Safari Masjid ini dihadiri para pengurus, para Haji dan Hajjah, juga hadir pengurus dan anggota PWRI, Pepabri, Muhammadyah serta Jamaah Mesjid An Nur Simpang Peut Rundeng Meulaboh Aceh Barat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua PD PWRI Aceh Barat H.Zuriat Suparjo dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan IPHI Aceh Barat telah dapat melaksanakan kegiatannya walau masih lamban, tapi rutinitasnya pasti, baik dalam bidang ibadah, silaturrahmi, kegiatan sosial dan konsolidasi.

” Mudah-mudahan ke depan terus sama sama di tingkatkan dengan semangat kebersamaan dalam wadah IPHI yang terus menjalin kerja sama dgn potensi organisasi Daerah lainnya, seperti PWRI, Muhammadyah, Pepabri dan lain lain”.

“Mengingat Bulan Suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, mari kita sambut dengan semangat, dan terus kita tingkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, juga kegiatan Safari ini. Yang terakhir menjelang Ramadhan, di himbau Pengurus dan anggota IPHI untuk berkosentrasi melaksanakan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan di desa nya masing-masing dengan tetap berjamaah di mesjid, musholla dan surau nya masing masing, dan juga terus kita tingkatkan Silaturrahmi sesama, In Syaa Allah setelah Ramadhan dan Idul fitri 1445 kita kembali melaksanakan Safari dan kegiatan IPHI lainnya. Kami dari IPHI Aceh Barat kembali mengucapkan Penghargaan dan terima kasih kepada BKM dan Jamaah mesjid An Nur yang terbuka hati setiap saat menerima kami”.

Pada kesempatan yang sama ceramah singkat disampaikan oleh Ust. Rizki Firanda Abu Ayyub Dir.Pondok Tahfidh Darul Quran Ibnu Abbas Meulaboh, “Sambutlah Ramadhan dengan Ilmu dan Amal, In Syaa Allah marilah Haji dan Hajjah dan Jamaah serta kaum muslimin muslimat bersemangat melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan yang pahalanya berlipat ganda.”

Selanjutnya Ketua BKM Mesjid An Nur Meulaboh Aceh Barat Bpk.Mahrizal, M.Si. mengucapkan syukur atas masih berkenan nya Jamaah IPHI Aceh Barat melaksanakan Safari nya di Mesjid An Nur.

“Semoga nantinya tetap berlanjut dan terus kita sama sama tingkat kan kegiatan ibadah dan silaturrahmi nya.”

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *