Gibran, Pembuka Kotak Pandora Jokowi

Pembuka Kotak Pandora Jokowi
Gibran dan istri
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Habibie, pukul dua dinihari, bangun untuk ke toilet. Habibie terkejut karena menyaksikan salah seorang mahasiswa Yahudi itu sedang belajar. Namun, Habibie terheran-heran ketika mengetahui, apa yang dibaca mahasiswa Yahudi itu. Bukan buku pelajaran. Bukan pula Taurat, kitab suci agama Yahudi. Mahasiswa Yahudi itu menyaksikan keheranan Habibie, lalu berucap, “kalau umat Islam tahu betapa dahsyatnya isi Al Qur’an ini, mereka tidak akan kalah, kapan dan di mana pun.”

Habibie sejak peristiwa itu, bangun dinihari, tahajjud dan membaca Al Qur’an seperti yang dilakukan mahasiswa Yahudi tersebut. Beliau pun membaca kisah Abbas ibnu Firnas, sarjana Islam yang pertama kali membuat kapal terbang. Olehnya, sekalipun negara-negara barat yang pertama memproduk kapal terbang, tapi dalam semua buku digantara di dunia, Abbas ibnu Firnas disebut sebagai pemrakarsa pembuatan kapal terbang.
Diketahui juga, Abbas ibnu Firnas termotivasi untuk menciptakan kapal terbang karena membaca surah Al Isra ayat 1: “Maha Suci Allah yang menjalankan hamba-Nya pada malam hari dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar lagi Maha Melihat.”
Ayat Al Qur’an inilah yang memotivasi Abbas ibnu Firnas untuk melakukan percobaan pembuatan kapal terbang. Habibie, berdasar kisah Abbas ibnu Firnas ini termotivasi untuk menemukan “Habibie Crack Theory.”

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Jokowi dan Mobil Asemka

Masyarakat Indonesia, sebagiannya percaya, Jokowi lebih hebat dari Habibie. Sebab, helikopter ciptaan Habibie perlu bahan bakar dan sewaktu-waktu masuk bengkel untuk perbaikan sana sini. Namun, Asemka Jokowi lebih hebat. Sebab, Asemka tidak perlu isi BBM, ganti oli dan masuk bengkel. Bahkan, belasan tahun, sejak tahun 2012, mobil Asemka berjalan di jalan jalan pulau jawa tanpa kelihatan oleh manusia normal. Ia hanya bisa dilihat oleh makhluk ghaib.

Dahsyatnya, helikopter NBO-105 ciptaan Habibie hanya dipesan puluhan unit, baik dalam maupun luar negeri, tapi Asemka, menurut Jokowi dalam wawancaranya, sudah ada enam ribu pesanan. Sesuai dengan budaya sebagian masyarakat Jawa, pemesan mobil Asemka tersebut masih di alam ghaib. Bahkan, Wakil presiden yang seorang kiyai pun ikut-ikutan percaya takhyul bahwa, mobil Asemka tersebut muncul di alam khayalan Jokowi. Mungkin tunggu Gibran jadi presiden ketika Indonesia menjadi negara komunis tahun 2045 baru para pemesan tersebut muncul dengan mobil Asemka buatan negara Tiongkok.

Memerhatikan perilaku rakyat Indonesia yang percaya akan kebohongan Jokowi dan keluarganya, maka tidak mustahil delapan anggota MK juga akan terpukau dengan drama dua Menko dan dua menteri yang tampil dalam persidangan MK. Apakah gerbong 01 dan 03 akan berontak jika MK menolak gugatan mereka.? Sukar dipridiksi. Satu hal yang pasti, Prabowo tidak bisa kendalikan masyarakat Aceh, Sumatera Barat, Sulawesi Selatan dan Irian Barat. Tragisnya, ketika wakil presiden Gibran mengunjungi empat wilayah tersebut, beliau disambut dengan spanduk “Selamat Datang Wakil Presiden Bansos” (Kuantan, 15 April 2024).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *