Ustadz Riza Muhammad Dipulangkan dari Hongkong

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id–-Pihak Konsulat Jenderal RI di Hongkong sudah berkoordinasi dengan pihak Imigrasi Hong Kong terkait pencekalan Ustadz Riza Muhammad. Ustadz Riza rencananya akan dipulangkan ke Indonesia, Sabtu sore ini (23/11).

“Sesuai rencana, Ustadz Riza Muhammad akan dipulangkan kembali ke Tanah Air sore ini oleh pihak Imigrasi Hong Kong,” kata Staf Konsul Muda Penerangan dan Sosial Budaya KJRI Hong Kong, Vania Alexandra, kepada detikcom, Sabtu (23/11/2019)

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ustadz Riza sendiri terbang ke Hong Kong untuk mengisi ceramah pad Minggu (24/11) siang besok. Namun, setibanya di bandara, ustadz Riza justru tertahan tidak bisa masuk ke negara tersebut.

Pihak KJRI yang mengetahui informasi itu langsung melakukan koordinasi dengan pihak Imigrasi di Hong Kong. Hanya saja, berdasarkan aturan, pihak Imigrasi Hong Kong tak berkewajiban untuk menjabarkan alasannya menolak Ustadz Riza masuk ke negaranya.

“Sesuai aturan yang berlaku, Pihak Imigrasi HK tidak berkewajiban menyampaikan alasan penolakan warga asing masuk ke Hong Kong,” kata Vania.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *