Chelsea Tumbang di Kandang, Mohamed Salah Jadi Pahlawan Liverpool

Dan Gosling saat menjebol gawang Chelsea. Foto: Bornemouth
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Pekan 17 Premier League

London, hajinews.id-Klub asal kota London, Chelsea babak belur saat menjamu Bournemouth di pekan 17 Premier League, Sabtu malam. Bermain di Stamford Bridge, klub berjuluk The Blues itu takhluk 0-1.

Tampil lebih dominan, anak asuhan Frank Lampard itu gagal memanfaatkan peluang yang tercipta. Bournemouth yang bermain lebih bertahan, ternyata mampu mencetak gol lewat aksi Dan Gosling. Sebiji gol itulah yang membuat Chelsea harus kehilangan tiga poin di hadapan pendukung mereka sendiri.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hasil negative ini membuat Chelsea tetap berada di posisi ke-4 klasemen dengan 29 poin. Chelsea tertinggal 20 poin dari Liverpool di puncak klasemen. Sedangkan, Bournemouth kini berada di posisi ke-14 dengan meraih 19 poin.

Bournemouth mengakhiri catatan buruknya yang selalu kalah dalam lima laga beruntun, sebelum berjumpa Chelsea.

Di sisi lain, pemuncak klasemen Premier League Liverpool melanjutkan tren kemenangan mereka. Menjamu Watford di Anfield, The Reds menang tipis dengan skor 2-0, Sabtu (14/12).

Pemain muslim berkebangsaan Mesir Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool atas Watford. Pemain Mesir itu mencetak dua gol pada pertandingan tersebut.

Liverpool hampir kebobolan saat pertandingan memasuki menit ke-5. Beruntung, umpan yang dilepaskan Ismaila Sarr belum mampu dijangkau oleh Troy Deeney.

Memasuki menit ke-23, Watford kembali mendapat peluang untuk mencetak gol. Namun, usaha yang dilancarkan Will Hughes masih belum menemui sasaran.

Satu menit berselang, Liverpool mencoba membalas melalui Sadio Mane. Akan tetapi, sepakan pemain Senegal itu masih melebar.

Tuan rumah akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-38 melalui Mohamed Salah. Setelah menerima umpan dari Mane, Salah menjebol gawang Watford yang dikawal Foster dengan sepakan kaki kanan.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada tambahan gol yang tercipta. Liverpool memasuki ruang ganti dengan keunggulan 1-0. (wh)

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *