MU Tak Konsisten, Tottenham Mantap, Arsenal Hancur

Manchester United (merah) saat melawan Everton. Foto: Getty Images
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Manchester, hajinews.id-Manchester United kembali tak konsisten. Menjamu klub papan bawah, Everton di pekan ke-17 Premier League, anak asuh Ole Gunner Solskjaer malah kehilangan dua poin di Old Trafford, Minggu (15/12).

United tertinggal lebih dulu di menit ke-36. Victor Lindelof yang salah mengantisipasi bola, justru menjebol gawangnya sendiri.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

United yang melakukan 67 persen penguasaan bola menyamakan kedudukan di menit ke-77. Pemain pengganti, Mason Greenwood berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima assist Daniel James. Skor 1-1 ini menjadi hasil akhir.

Di pertandingan lainnya di Molineux Stadium, Tottenham Hotspur berhasil mencuri kemenangan saat menghadapi tuan rumah, Wolverhampton Wanderers. Spurs menang tipis 2-1 berkat gol di injury time.

Spurs membuka keunggulan di menit ke-8. Gol dicetak Lucas Moura lewat tendangan keras kaki kanan usai menerima bola dari Eric Dier. Adama Traore kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-67 lewat tendangan keras dari depan kotak penalti usai menerim bola dari Raul Jimenez.

Di menit pertama injury time, Jan Vertonghen mencetak gol kemenangan timnya. Diawali sepak pojok, Christian Eriksen mengirim bola ke kotak penalti. Vertonghen yang lepas dari pengawalan kemudian menyundul bola ke sudut kanan gawang yang tidak bisa dijangkau Rui Patricio.

Dengan hasil ini, Spurs naik ke posisi lima. Mengoleksi 26 poin, anak asuh Jose Mourinho menyalip United, Sheffield United, dan Wolverhampton. Sementara United naik ke posisi keenam dengan 25 poin.

Big match tersaji saat Arsenal digebuk Manchester City dengan skor 0-3 di laga pekan ke-17 di Emirates Stadium, London, Minggu (15/12).

Arsenal bermain dengan offensif, sementara Manchester City bermain taktis dan jauh lebih cerdik. Gol-gol City dicetak oleh Kevin de Bruyne (brace) dan Raheem Sterling. (wh)

 

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *