El Clasico, Real Madrid Tahan Imbang Barca

Foto: Twitter
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Barcelona, hajinews.id-Ral Madrid mampu menahan imbang Barcelona saat bermain tandang di markas Barcelona. Bermain di Camp Nou, Karim Benzema dan kawan-kawan sukses menahan Lionel Messi Cs dengan skor 0-0.

Memang, Barca yang memainkan trio maut Luis Suarez, Antoine Griezmann dan Lionel Messi sejak awal sedikit lebih dominan dalam penguasaan bola. Statistik mencatat, pasukan Ernesto Valverde itu melakukan penguasaan bola hingga 54 persen.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pelatih Madrid Zinedine Zidane ternyata punya strategi jitu untuk mengimbangi permain Barcelona yang offensive. Pelatih asal Prancis itu menurunkan Gareth Bale dan Isco untuk mendukung Karim Benzema lebih sering mengancam.

Ternyata ini sangat efektif karena Madrid tercatat melepaskan empat tembakan tepat sasaran berbanding satu milik Messi Cs.

Dengan hasil ini, Barca tetap memuncaki klasemen sementara La Liga. Sama-sama mengoleksi poin 36, Raksasa Catalan unggul selisih gol. Kedua klub itu untuk saat ini unggul lima angka dari tim peringkat ketiga, Sevilla.

Laga ini sendiri merupakan pertandingan tunda. Sebelumnya, El Clasico pertama La Liga ini direncanakan berlangsung Oktober lalu.

Hanya saja, situasi di Barcelona dianggap tidak kondusif akibat aksi demonstrasi yang terjadi pasca vonis terhadap tokoh referendum Catalan. (wh)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *