Gaya Hijab Dhini Aminarti Bikin Adem

Dhini Aminarti. Foto: Instagram
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 Jakarta, hajinews.id, Dhini Aminarti dengan gaya hijabnya yang satun selalu menuai pujian. Sejak menikah dengan Dimas Seto, wanita cantik berusia 36 tahun itu selalu tampil anggun dalam balutan hijab.

Dhini tetap setia memakai hijab dan busana muslim bersiluet longgar. Penampilan itu membuatnya sangat teduh menawan. Apalagi ketika tampil tertutup dengan busana syar’i.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Saat menjadi muse di fashion show, Dhini terlihat berbeda dalam balutan busana syar’i karya Si.Se.Sa. Penampilan itu diunggah ke akun Instagramnya.

Dhini tampak tersenyum sambil memperlihatkan outfitnya. Simpel dan tidak berlebihan, Dhini menggunakan gamis panjang berwarna beige. Aksen ruffle dan beading merah di bagian bawah mempermanis pemain film ‘Dunia Lain’.

Semakin anggun, Dhini juga memakai khimar panjang berwarna senada untuk melengkapi gamisnya. Khimar beraksen layering itu membalut hampir seluruh tubuhnya sehingga menyamarkan lekuk tubuh. Ia tak lupa memakai ciput sebagai inner hijab.

Tampil serba tertutup, penampilan Dhini Aminarti sukses memberi kesan teduh dan menawan. Tak sedikit warganet yang tersihir dengan pesona artis kelahiran 1983 ini.

” Masyallah cantik banget teh,” puji @mizyanhadziq

” Bidadari syurga Masya Allah,” kata @arifrahman.54

” Msyaallah sholehah cantiik..” ujar @aristaoctarico

(wh/dream)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *