City Menangi Laga Sulit, Arsenal Imbang

Foto: Getty Images
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Manchester, hajinews.id-Manchester City sukses memenangi laga sulit melawan tim papan atas Leicester City di pekan ke-18 Premier League.

Bermain di Etihad Stadium, pada Minggu, (22/12), pasukan Pep Guardiola itu menang 3-1.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dengan kemenangan ini, City yang berada di peringkat ketiga memperpendek jarak dengan Leicester yang ada di posisi kedua. Saat ini, City dengan poin 38 hanya terpaut satu angka di belakang The Foxes.

Leicester mencuri gol di menit ke-22. Gol dilesakkan Jamie Vardy berkat assist Harvey Barnes. Manchester Biru kemudian menyamakan kedudukan ketika pertandingan memasuki menit ke-30 lewat gol Riyad Mahrez.

Sebelum turun minum atau tepatnya di menit ke-43, tuan rumah yang melakukan 70 persen penguasaan bola berbalik memimpin 2-1. Gol kedua pasukan Pep Guardiola dilesakkan Ilkay Gundogan melalui titik penalti.

Kemenangan 3-1 City dinihari dipastikan dengan gol Gabriel Jesus di menit ke-69. Penyerang muda Brasil itu menaklukkan kiper Leicester CIty, Kasper Schmeichel setelah mendapat umpan dari Kevin De Bruyne.

Di pertandingan lainnya, Arsenal menyambut kedatangan manajer baru mereka, Mikel Arteta dengan hasil imbang. Melawat ke markas Everton di pekan ke-18 Premier League, klub London Utara itu bermain imbang 0-0.

Dalam laga yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu, 21 Desember malam ini, Arsenal secara umum tampil lebih baik. Menurut statistik Live Score, The Gunners mampu melakukan 57 persen penguasaan bola.

Dengan hasil kacamata ini, Arsenal untuk sementara berada di posisi kesembilan dengan poin 23. Mereka berjarak enam angka dari tim peringkat keempat Chelsea. Sementara Everton, mereka di peringkat 15 dengan poin 19. (wh/fajar)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *