HM. Irfan Lubis Kembali Pimpin IPHI Serdang Bedagai

Musda IPHI Serdang Bedagai (muaz).
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Serdang Bedagai, hajinews.id,- Musda II PD IPHI Kab. Serdang Bedagai yang dilaksanakan pada 21-12-2019 berjalan dengan lancar. Peserta Musda kembali mempercayakan kepemimpinan PD IPHI Kab. Sergai kepada H.M. Irfan Lubis.

Musda yang dilaksanakan di Aula Pemkab Sergai ini dihadiri oleh PW IPHI Sumut, Wakil Bupati Sergai, Ketua DPRD Sergai, Kemenag Sergai dan utusan ormas Islam.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

PW IPHI Sumut dalam sambutannya mengharapkan PD IPHI Sergai menjaga silaturahim diantara anggota dan menumbuhkembangkan keimanan dan ketaqwaan.

Ketua DPRD, Rizki Ramadhan Hasibuan mengharapkan pengurus PD IPHI dapat bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan kegiatannya. Sedangkan Wakil Bupati mengatakan akan menyediakan satu ruangan untuk digunakan sebagai kantor PD IPHI di Mesjid Agung yang sedang dibangun.

Wakil Bupati juga akan membangun miniatur Ka’bah, tempat sa’i dan melontar di kompleks mesjid tersebut. Dengan demikian diharapkan kehidupan beragama umat Islam di Kabupaten Sergai dapat semakin meningkat dan jamaah haji dapat menjaga kemabruran hajinya sepanjang hayat. (muaz).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *