Foto Salah di Depan Pohon Natal Banjir Komentar

Foto: Instagram
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Liverpool, hajinews.id-Bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah ikut merayakan kemeriahan Natal 2019 bersama istri dan putrinya. Momen itu kemudian dia unggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (26/11).

Dalam unggahannya, pemain muslim itu berpose dengan latar pohon Natal bersama istri dan anak perempuannya, Makka. Di foto itu, Salah melengkapinya dengan caption berupa dua emot pohon Natal.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sambil merangkul istri dan anaknya, Salah yang mengenakan kaus hitam terlihat tersenyum. Istri dan anaknya juga tampak tersenyum tipis.

Salah adalah pemain yang berasal dari keluarga Muslim yang taat. Tak jarang,  Salah tertangkap kamera sedang berdoa sebelum pertandingan dan melakukan selebrasi sujud syukur setelah mencetak gol.

Saat tulisan ini dibuat, foto Mohamed Salah di depan pohon Natal sudah disukai lebih dari 2,6 juta akun dengan 36.287 komentar lebih.

Berbagai macam respons ditunjukkan warganet setelah Salah mengunggah foto tersebut.  Tak sedikit yang memberikan apresiasi positif kepada mantan bintang AS Roma itu. (wh/liputan6)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *