Menggenjot Kinerja, Pengurus IPHI Bojonegoro Kunjungi IPHI Batu

Pengurus IPHI Bojonegoro mengunjungi IPHI Kota Batu. (Foto: Salman)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



BATU, hajinews.id – Sebagai upaya untuk menggenjot kinerja organisasi, para pengurus dan anggota Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bojonegoro melaksanakan studi banding ke Pengurus Daerah IPHI Kota Batu, Ahad (23/2/ 2020).

Dalam acara yang digelar di Aula Kantor IPHI Kota Batu, Ketua PD IPHI Kota Batu Hadi Nur Yatim menyampaikan rasa syukurnya atas kunjungan dari pengurus  IPHI Bojonegoro. “Alhamdulillah kami sangat senang. Studi banding ini sebagai media silaturrahmi yang harus dilestarikan,” ujar Hadi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kita bisa berdiskusi bagaimana mengelola dan mengawali mendirikan sebuah amal usaha organisasi sebagai bentuk dakwah bil hal. Bersama-sama membesarkan organisasi sebagai bentuk pengamalan haji mabrur sepanjang hayat,” lanjut Hadi.

Kunjungan IPHI Kabupaten Bojonegoro adalah kunjungan PD IPHI yang kesekian dari beberapa IPHI se-Indonesia. Memang kita menjadi salah satu yang direkomendasi oleh PP IPHI dan PW IPHI Jawa Timur sebagai IPHI teladan dengan berbagai inovasi dalam mengembangkan organisasi melalui amal usaha organisasi. Kita punya Rumah Sakit Bersalin Ibu dan Anak, KBIH Al -Ikhlas, Koperasi, Masjid dan lain-lain. Tutur H. Atim (panggilan akrab).

Adapun Wakil Ketua PD IPHI Kabupaten Bojonegoro Wahid Priyono sekaligus sebagai ketua rombongan menyampaikan pihaknya membawa rombongan lengkap jajaran PD IPHI dan MTP IPHI Kabupaten Bojonegoro sekitar 50 orang.

“Semua ikut supaya bisa berdiskusi langsung tentang banyak hal, khususnya tentang manajemen organisasi, pengembangan ekonomi dan pengelolaan aset/amal usaha organisasi,” jelas Wahid.

Wahid menuturkan kunjungannya ke Kota Batu untuk meneladani dan belajar segala hal yang baik meskipun harus menempuh perjalanan cukup jauh. Hal ini dalam rangka mengembangkan organisasi agar jauh lebih baik dan memberi kemanfaatan sebanyak mungkin kepada umat. ”Tak hanya itu, semua ini juga untuk melestarikan kemabruran haji sepanjang hayat,” lanjutnya. (salman)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *