Salah Seorang Pimpinan Muhammadiyah Tak Berdaya Islam Dipermainkan

Muhadjir Effendy. (Ist)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh:  Moh. Naufak Dunggio, Ketua Lembaga Dakwah Khusus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta

Menonton video pendek yang berisi PENGUMUMAN tentang libur CUTI BERSAMA IDUL FITRI dari tanggal 26-29 Mei dipindah di akhir bulan Desember pada tanggal 28-31, benar-benar sangat MENYAKITKAN HATI DAN PERASAAN SERTA AKAL SEHAT UMAT ISLAM. Kelihatan kesempatan memporak-porandakan rasa keagamaan umat Islam dapat kesempatan yang bagus di era virus Corona ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dan anehnya para pemimpin Islam yang ada dalam pemerintahan ikut juga jadi GILA MURAKKAB. Tak berdaya Islam dipermainkan oleh orang KAFIR. Dalam pengumuman itu disebutkan atas kebijakan Presiden. Pertanyaannya adalah Presiden yang dimaksud itu siapa…? Pak Jokowi atau Opung si MENSTRUASI (MENteri Segala Tempat Ruang Urusan Alam dan SItuasi) yang menjadi Presiden bayangan…?

Bukankah yang pertama bersuara agar CUTI BERSAMA LEBARAN Idul Fitri itu dipindahkan di akhir Desember supaya bisa berlebaran bersama dengan kaum NASRANI merayakan NATAL adalah OPUNG LUHUT BINSAR PANJAITAN…?

Dan sekarang usulan itu disahkan oleh Presiden dan diumumkan oleh salah satu MENKO BIDANG PEMBANGUNAN MANUSIA DAN KEBUDAYAAN MUHADJIR EFFENDY yang notabene salah satu PIMPINAN PUSAT MUHAMMADIYAH.

Segini parahkah para pemimpin muslim setelah bergabung dengan penguasa phobia dengan Islam…? Tidakkah ada kekuatan dia mau membela agamanya…? Untuk apa Pak Muhadjir Effendy di pemerintahan diikhlaskan Muhammadiyah lantas TIDAK BISA MEWARNAI pemerintahan dengan Islam yang sejuk. Malah sebaliknya ikut menghancurkan Islam dari dalam mengikuti usulan orang kafir…? Sungguh terlalu antum Ayahanda.

Betapa KECEWANYA KAMI PARA KADER MUHAMMADIYAH mendapati ada Ayahandanya bagai KERBAU DICOCOK HIDUNGNYA tak berdaya oleh OPUNG sehingga perayaan suci umat Islam harus dipindahkan hanya alasan sepele. Tapi di sisi lain si Opung begitu bebas memasukan si BIANG VIRUS para TKA CHINA ke negeri ini sehingga MEMBUNUH rakyat Indonesia. Dan Ayahanda tak kuasa menegurnya.

Kemana NURANIMU AYAHANDA. Ini memalukan kader Muhammadiyah. Bukan hanya sekali ini Muhammadiyah menyumbangkan kader terbaiknya untuk membantu pemerintah. Tapi baru kali ini ada kader LEMAH DAN LEMBEK KAYAK UBUR-UBUR BIN ONGOL-ONGOL melihat kebijakan pemerintahnya merugikan Islam dan dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Ya Allah ya Rabb, kami semua serahkan ini semua pada-MU. Terlalu banyak penguasa ini menyakiti hati dan perasaan kami umat Islam. Tolong ya Allah hentikan perilaku mereka dan angkatlah serta cabutlah mereka dari muka bumi-Mu sesegera mungkin.

Musibah melanda tapi mereka masih sempat-sempatnya mencari sela untuk menzalimi umat Islam. Lahaula walaa Quwwata illa Billahi al’aliyyil Adziim. Hanya kepada Allah jualah kita berserah diri. Nun wal Qolami wamaa Yasturuun.

Wallahu A’lam…

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *