Fadli Zon: Pemerintah Sudah Takluk kepada China

Waketum Partai Gerindra Fadli Zon. (net)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, hajinews.id – Anggota DPR RI Fadli Zon menyebut pemerintah Indonesia sudah takluk kepada China. Pernyataan Fadli itu disampaikan menanggapi twit Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera soal 500 TKA asal China yang bakal masuk ke Sulawesi Tenggara.

Mulanya Mardani menyoroti pernyataan Plt Dirjen Binapenta dan PKK Kemenaker Aris Wahyudi yang mengesankan pihaknya tak bisa berbuat banyak terkait rencana kedatangan pekerja asal China itu di tengah wabah Corona saat ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Mardani dalam kicauannya di akun Twitter @MardaniAliSera, menyertakan link sebuah berita yang mengangkat judul ‘Kemenaker: Kami Tak Bisa Tolak Izin 500 TKA China di Sultra’.

“Yang ini gak perlu dikritik. Karena pemerintah yg melaksanakan tugas ini sudah nyerah. Apa yg perlu dikritik jika nyerah?” tulis Mardani melalui akun Twitternya, Jumat (1/5/2020).

Kicauan anggota Komisi II DPR itu telah disukai lebih 1180 kali dan di-retweet sebanyak 431 kali. Netizen pun menanggapinya secara beragam. “lha kalo sdh nyerah knp gak legowo mundur saja? Berikan kpd yg masih pny semangat tdk nyerah,” tulis akun @MonYayasan dalam kicauannya.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon ikut menanggapi kicauan Mardani. Melalui akun Twitter @fadlizon, anggota Komisi I DPR ini menyatakan pemerintah bukannya menyerah, tetapi sudah takluk. “Bukan nyerah tp takluk,” twit akun @fadlizon.

Rencana kedatangan 500 TKA asal China di tengah pandemi Covid-19 belakangan ini menuai sorotan tajam dari berbagai kalangan. Tak hanya dari masyarakat dan jajaran pemerintahan daerah Sultra, tapi dari pusat di antaranya dari Ketua MPR Bambang Soesatyo yang menolak kedatangan pekerja China itu. (rah/berbagai sumber)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *