Memadamkan Dosa

Memadamkan Dosa
Ust. Umar Faqihuddin SPdI
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Memadamkan Dosa

By Ust. Umar Faqihuddin SPdI

Pagi yang mencerah dan menghangat cahaya. Memberikan kesejukan udara. Sebuah modal yang utama. Untuk terus berpahala dan berpahala.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Jangan menunggu sore tiba. Dan amalan baru akan di rencana. Sebab sifat orang bertaqwa. Bersegera untuk berpahala dan tidak suka menunda.

Pagi ada amalan pagi yang istimewa. Dan sore ada amalan sore yang luar biasa. Mengikat diri dalam dzikir dan do’a. Membuat kita lebih berdaya. Rangkaian kebaikan mampu terlaksana.

Karena amalan dikedua waktu ini diperiksa. Agar awal dan akhir waktu yang membersamai kita. Dalam catatan seorang berpahala. Dengannya setiap hari terjaga.

Bila amalan untuk berpahala berat terasa. Periksalah tabungan dosa. Boleh jadi tabungan dosa menumpuk tak terduga. Dalam sumbatan dan hambatan kebaikan menjelma.

Butuh taubat dan istighfar untuk mengurai hambatan dan sumbatan lancar tak tersisa. Atau dengan memperbanyak amal sholeh agar dosa terhapus sirna.

Bila berat beramal dengan tenaga dan raga. Bayarlah dengan harga. Sedekah memadamkan dosa. Se-efisien air memadamkan api yang membara.

Semoga di setiap suguhan kebaikan yang Allah cipta. Kita mampu berberan bertransaksi sepenuhnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *