Di Bandung, Orang Tak Dikenal Merusak Masjid

perusak masjid
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Bandung, Hajinews.id,- Penyerangan mengakibatkan kerusakan terjadi di Masjid Nurul Jamil, Jalan Bukit Dago Selatan No 1, RW 2 Kelurahan Dago Kecamatan Coblong, Bandung, Rabu (23/9/2020). Selain melakukan pengrusakan, pengurus masjid yang sedang berada di lokasi masjid mendapatkan ancaman pembunuhan.

Menurut keterangan Imam Rosyadi selaku Sekretaris DKM Nurul Jamil, kejadian terjadi sekitar Pukul 6 pagi. Saat kejadian ada 3 orang pengurus DKM yang berada di sekitar masjid, 2 orang sedang bersih-bersih halaman masjid.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tiba-tiba ada dari arah luar, ada orang (pelaku) masuk ke halaman masjid dan langsung mengamuk sambil berteriak saya orang gila. Pelaku mengejar pengurus masjid yang ada di lokasi. Merasa terancam, 2 orang pengurus masjid yang sedang di halaman masjid langsung masuk untuk menyelamatkan diri.

Sambil mengancam, pelaku merusak fasilitas bangunan masjid. Beberapa kaca masjid pecah akibat lemparan batu yang dibawa oleh pelaku.

Lelaki ini telah ditangkap warga. Karena takut lepas, untuk sementara diikatkan di pohon. Dari pembicaraannya seperti orang gila, katanya perbuatan itu disuruh Kang Mus (pelaku sinetron preman pensiun).

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *