IPHI Gorontalo Harus Mampu Bangun Sinergi

pelantikan iphi gorontalo
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Gorontalo, Hajinews.id,- Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Gorontalo harus mampu membangun sinergi antara pemerintah dengan masyarakat. Demikian antara lain harapan Wakil Walikota Gorontalo  H. Ryan Fahrisan Kono, B.Com pada pelantikan PD IPHI Kota Gorontalo yang dipimpin Dr. Ir. H. Ismail Madjid (Sekda Kota Gorontalo) di Aula Kantor Walikota Gorontalo (24/10/2020).

Lebih lanjut Ryan Fahrisan menegaskan bahwa sinergitas yang dibangun itu dalam rangka menjaga kemabruran haji. Untuk itu program yang akan disusun diharapkan juga berorientasi pada pemberdayaan maupun peningkatan ekonomi serta penyadaran diri akan pentingnya hidup sehat, apalagi dalam situasi pandemic Covid-19, sehingga harus menerapkan protocol kesehatan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sementara itu Ketua IPHI Wilayah Gorontalo Drs. Sub Biki, M.ec.dev ketika melantik pengurus juga berharap bahwa IPHI Daerah harus bermitra dengan IPHI Wilayah dan IPHI Pusat dalam mewujudkan amanah “haji sepanjang hayat”.

sambutan Ketua PW IPHI Gorontalo
Ketua IPHI Wilayah Gorontalo H. Sun Biki

Program (IPHI Daerah dan Majelis Taklim Perempuan) yang disusun nanti harus disinkronkan dengan program unggulan pemerintah Kota Gorontalo khususnya dalam hal: pemberdayaan dan peningkatan ekonomi masyarakat serta melahirkan kreativitas masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup khususnya dimasa pandemi saat ini. Juga IPHI Kota harus mampu membuka ruang-ruang usaha produktif untuk penguatan ekonomi keluarga.

Ketua IPHI Kota Gorontalo yang dilantik H. Ismail Madjid kali ini menggantikan ketua sebelumnya H. Feriyanto Mayulu (Wakil Walikota). Bertindak sebagai Ketua Dewan Penasehat adalah Drs. H. Tamaru Monoarfa, dan Ketua Dewan Pembina Drs. H. Marten Taha, SE, M.Ec. Dev (fur/sukarman).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *