Fahri Hamzah Sindir Jokowi Tak Suka Cita Kedatangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia

Fahri Hamzah. Foto: Dok
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah berkomentar dan menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tidak turut bersuka cita atas kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

Di Twitter, Fahri Hamzah juga menuliskan tagar #WelcomeHomeHRS dalam postingannya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Ada seorang tokoh, diakui atau tidak, ia disambut kedatangannya. Perpisahannya mengharukan dan pertemuannya dinantikan,” kicaunya, pada Senin (9/11/2020).

Fahri juga mempertanyakan kenapa pemerintah tidak ikut gembira atas kepulangan Singa Allah dari Negeri Timur itu.

“Mengapa pemimpin negara tidak ikut pada perasaan sukacita bangsa? Apa yang menghalanginya mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air?,” imbuhnya.

Dia pun meminta pemerintah dan masyarakat untuk menghilangkan rasa dengki demi persatuan bangsa.

“Pemimpin negara harus dewasa. Kita tidak akan bisa terus menerus mempertahankan sisa-sisa dengki padahal kita sedang mencari alasan untuk bersatu,” kata Fahri.

Lanjut dia, Fahri juga menyarankan agar pemerintah mmelakukan rekonsiliasi untuk mengakhiri konflik masa lalu.

“Marilah kita pikirkan rekonsiliasi besar setelah konflik aliran yang melelahkan. Kita belajar dari Amerika Serikat gak usah malu, presiden terpilih @JoeBiden memakai Tagline #TimeToHeal ini waktu untuk mengobati luka hati yang twk jelas. Ayolah kita bisa bersatu. #WelcomeHomeHRS,” tukas Fahri Hamzah.

Seperti diketahui, sekitar pukul 09.38 WIB Habib Rizieq Shihab mendarat di Teriminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Tangerang. Diperkirakan jutaan massa yang menjemput menyambut kedatangan Habib Rizieq.

Bahkan, karena banyaknya massa yang menjemput Habib Rizieq, terjadi kemacaten yang cukup panjang di sekitar Bandara Soeatta. Mendadak Bandara Soeatta diputihkan oleh massa yang mengenakaan pakaian serba putih. (mh)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar