Habib Rizieq Shihab Dicintai Rakyat, Pengamat: Ini Sangat Jelas Rakyat Kecewa Atas Pemerintahaan Jokowi

Habib Rizieq Shihab. Foto: Dok Twitter
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sangat dicintai rakyat. Pengamat menilai bahwa sangat jelas rakyat kecewa terhadap pemerintahan saat ini yang tidak berpihak kepada rakyat.

“Iya, sangat jelas, rakyat sangat kecewa atas penyelenggaran negara dan tata kelola pemerintahan yang tak berpihak pada rakyat,” ujar pengamat politik, Ujang Komaruddin, Rabu (11/11/2020).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dia mencontohkan kebijakan yang tidak berpihak pada rakyat, seperti revisi UU KPK, kenaikan iuran BPJS, dan Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja.

Lanjut dia, Rezim Jokowi aspirasi rakyat terhadap isu-isu tersebut justru tidak didengar oleh pemerintah. Pemerintahan Jokowi terkesan cuek dan acuh atas aspirasi rakyat. Bahkan, Ujang menilai, seakan mengatur semuanya secara sepihak.

“Dan, Habib Rizieq Shihab muncul sebagai pihak yang dizalimi pemerintah dan menjadi simbol perlawanan terhadap pemerintah. Oleh karena itu, para pengikutnya dan rakyat banyak yang simpati dan cinta padanya,” tukas Ujang.

Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia pada Selasa (11/11/2020) pagi, setelah 3,5 tahun berada di Arab Saudi. Singa Allah dari Negeri Timur itu disambut puluhan ribu simpatisan. (mh)

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar