Ini Kata Gatot Nurmantyo Tentang Diamnya Prabowo

Gatot Nurmantyo
Presidium KAMI Gatot Nurmantyo. Foto: Dok CNN Indonesia
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Prabowo Subianto belum juga bersuara terkait anak buahnya Edhy Prabowo yang ditangkap KPK. Padahal, kita ketahui, Menteri Pertahann sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra ini dikenal sosok yang berani dan tegas.

Menteri KKP Edhy Prabowo ditangkap KPK ada Rabu (25/11/2020) dini hari di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, sepulang dari Amerika Serikat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra (kini mengundurkan diri) itu diciduk lembaga antirasuah karena diduga melakukan korupsi izin ekspor anak lobster atau benur.

Mengenai sikap diamnya Prabowo Subianto, Gatot Nurmantyo yang diyakini memiliki kedekatan dengan Prabowo Subianto, rupanya enggan mencampuri urusan internal Prabowo Subianto.

Masih ingat?, saat jadi calon presiden 2019, Prabowo Subianto sempat memperkenalkan para bakal calon menterinya, salah satunya adalah Gatot Nurmantyo.

“Kan sudah ada dari Jubir kan,” ujar Gatot Nurmantyo, usai menghadiri peluncuran dan bedah buku ‘Pemikiran Sang Revolusioner” karya deklarator KSMI Syahganda Nainggolan’, di Sekretariat KAMI, Jakarta, Jumat petang (27/11/2020).

“Ya tanya sama mereka, jangan sama saya, saya bukan kader partai,” tukas Presiden KAMI ini.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar