PC IPHI Tanjung Tiram Akan Bedah Rumah Unit Kedua belas

PC IPHI Tanjung Tiram Akan Bedah Rumah Unit Kedua belas
Foto : pembedahan rumah yang kedua belas yaitu rumah ibu Fatimah
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Kehadiran PW IPHI Sumut ke Tanjung Tiram pada acara Dialog interaktif Haji Mabrur sepanjang Hayat yang diselenggarakan PD IPHI Kab. Batubara pada hari Kamis tgl 17-12-2020 yang lalu menemukan suatu prestasi yang menakjubkan, yaitu salah satu PC di kab. Batubara yang telah berhasil menunjukkan eksistensinya dalam meningkatkan kesejahteraan umat di lingkungannya.

Mereka telah melaksanakan Bedah Rumah sebanyak 11 unit untuk masyarakat miskin setempat.
Hj.Hadiah Majid sebagai kordinator dibantu Dra.Hj.Masdalena telah melaksanakan bedah rumah ini sejak 3 tahun lalu melaksanakan bedah rumah milik masyarakat sebagai berikut:

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

  1. Siti Hajar beralamat di gg Budi Pajak Kerang.
  2. Dawo di lorong Bunga kelurahan Tanjung Tiram.
  3. Asmah di dusun Suka Jaya.
  4. Hasnah di gg Budi Pajak Kerang.
  5. Saniah di dusun Suka Jaya.
  6. Ida Jondul di dusun Pahlawan.
  7. Ida di dusun Suka Jaya.
  8. War di Gang Budi Pajak Kerang.
  9. Wak Ijah di Box 1 Kelurahan Tanjung Tiram.
  10. Nurbaiti di dusun Lima Laras
  11. Wiwik di Box 1 Kelurahan Tanjung Tiram.

Saat ini sedang diproses pembedahan rumah yang kedua belas yaitu rumah kediaman atas nama ibu Fatimah beralamat di Gg Solo Kelurahan Tanjung Tiram.
Selesai menjadi narasumber dengan judul Keorganisasian IPHI pada acara Dialog interaktif Haji Mabrur Sepanjang Hayat yang dilaksanakan di hotel Grand Malaka Tanjung Tiram, H.Chairuddin Wakil Ketua IV PW IPHI Sumut beserta H. Bakhtiar Mogaza SPd. M.Hum Ketua PD IPHI Kab Batubara mengunjungi rumah kedua belas yang dibedah yaitu rumah ibu Fatimah di Gg Solo Kelurahan Tanjung Tiram.

Rumah reyot Bu Fatimah yang posisinya di antara rumah tetangga nya yang padat saat ini telah dibongkar rata dengan tanah, rencananya akan dibangun rumah sederhana berlantai dan dinding papan dan beratapkan seng.

Dra.Hj. Hikmah Ketua MTP didampingi Sekretaris dr.Hj.Salamah Noviasari Nst SKM menjelaskan bahwa rata- rata biaya yang dikeluarkan untuk setiap bedah rumah ini berkisar diantara Rp. 3 – 7 juta,-. Penerimaan dan pengeluaran dana tercatat dengan rapi dan terperinci oleh Bu Hj. Hadiah Majid untuk menjaga kepercayaan para donatur.

Terlaksananya bedah rumah ini berkat kepercayaan dan bantuan dari para donatur tetap disamping beberapa donatur lainnya yang menyumbang pada saat kegiatan pengajian dan pertemuan lainnya.

Sungguh suatu prestasi dan sangat terpuji apa yang telah dilaksanakan PC IPHI Kec. Tanjung Tiram Kab. Batubara ini, dan sangat layak untuk ditiru, dan wajaruntuk diganjar dengan salah satu award sebagai penghargaan.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *