Syafakumulloh, Tiga Tokoh Agama Positif Covid 19

Tiga Tokoh Agama Positif Covid 19
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Setelah Aa Gym mengumumkan bahwa dirinya positif Covid dan sedang melakukan isolasi mandiri di tempat sepi agar bisa istirahat dengan maksimal, kini disusul oleh dua tokoh pendakwah lainnya.

Hari selasa (29/12) kemarin Syeh Ali Jaber melalui media sosial pribadinya mengumumkan kalau hasil swabnya positif. Syekh Ali Jaber mengatakan gejala awal Covid-19 yang dialaminya yakni demam serta batuk.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Meski begitu, Syekh mengaku tak menyangka bisa terserang virus tersebut, karena selama ini cukup disiplin dengan protokol kesehatan, termasuk salah satunya rajin swab.

Foto : daarul Quran

Alhamdulillah, innali lillahi wainna ilahi rojiun, subhanallah, enggak nyangka padahal sering swab. Swab sudah berkali-kali, selalu negatif,” ungkap Syekh.

Pakar Ekonomi Syariah, Muhammad Syafii Antonio juga terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu disampaikan oleh Ustadz Yusuf Mansur di Instagram pribadinya, @yusufmansurnews, Selasa (29/12/2020).

Syafii Antonio merupakan seorang pakar ekonomi syariah yang lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 12 mei 1967. Syafii meruoakan Pimpinan STIE Tazkia.

Dengan makin merebaknya virus Covid 19, diharapkan masyarakat makin waspada dan memperketat protokol kesehatan.

Kepada para tokoh agama tersebut di atas, doa dipanjatkan dari umat Islam di seluruh tanah air, semoga lekas diberi kesembuhan. “Syafakumulloh, Laa ba’-sa thahuurun, insyaa Allah”.

Umat masih membutuhkan nasehat, pendidikan dan penerangan dari para ulama tersebut.

– nenden – dbs

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *