Alquran Sebagai Obat Utama bagi Semua Jenis Penyakit, Begini Langkah yang Harus Dipenuhi

Alquran sebagai Obat Utama bagi Semua Jenis Penyakit, Begini Langkah yang Harus Dipenuhi
foto: Al-Quran
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Alquran sebagai obat utama bagi semua jenis penyakit baik yang termasuk penyakit jasmani atau penyakit ruhani.

Jika ternyata ada orang sakit, maka dapat menggunakan pengobatan yang terkandung dalam Alquran dan mengaplikasikan pada penyakitnya dengan penuh keimanan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kemudian, dengan penuh keikhlasan dan keyakinan sempurna, disamping melaksanakan petunjuk-petunjuk yang perlu, maka tidak ada penyakit yang kuasa melawan pengobatan tersebut.

Alquran juga obat bagi semua musibah kehidupan dunia dan akhirat, namun tidak semua orang berkeahlian dan diberi taufik untuk dapat menjadikan alquran sebagai obat.

Dilansir dari Kitab Ath Thibbun Nabawi pada Sabtu, 20 Maret 2021, bahwa bagaimana suatu penyakit dapat menantang Tuhan pemilik langit dan bumi.

Seandainya diwahyukan kepada gunung, maka gunung itu akan hancur lebur. Dan seandainya aluran diwahyukan kepada bumi, maka bumi akan retak.

Sebagaimana Allah SWT berfirman, “Dan kami menurunkan dari al quran itu apa yang merupakan obat dan rahmat bagi orang-orang beriman”. (QS. Al Isra: 82).

Tak ada penyakit yang menyerang tubuh atau hati, kecuali ada obatnya dalam Alquran. Kitab suci ini dapat memberikan kekebalan terhadap penyakit yaitu bagi siapa saja yang telah diberi taufik untuk memahami kitab-Nya.

Allah S.T juga berfirman, “Wahai manusia, telah datang kepada kalian nasihat yang baik dari Tuhan kalian (yaitu Alquran, yang menyuruh berbuat baik dan melarang berbuat munkar), dan obat bagi apa yang ada dalam dada kalian”. (QS. Yunus: 57).

Alquran mengandung aspek-aspek utama ilmu pengobatan, menjaga kesehatan dan mengeluarkan zat-zat berbahaya.

Sumber: mantrasukabumi

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *