Kekuatan Tersembunyi

Kekuatan Tersembunyi
Kekuatan Tersembunyi. foto/ilustrasi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



By Ustadz Umar Faqihuddin

Hajinews – Kekuatan do’a, ramadan inilah waktunya teruji. Untuk mendapat kesempatan terbukti. Perang Badar hari itu, pernah menjadi saksi. Jumlah yang tak seimbang, begitu pula amunisi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tangan Rasulullah tengadah dalam do’a terangkat tinggi. Dan kemenangan gemilang akhirnya mengukuhkan hati. Bahwa ternyata beliau tidak sendiri. Ada Allah yang Maha Menolong selalu disisi.

Do’a yang teruji, sebuah cara mengenal lebih pasti. Akan perjalanan hidup yang sebelumnya dikenal sangat spekulasi. Ternyata tak semuanya spekulasi, dengan ilmu semua menjadi lebih pasti.

Bukalah Al Qur’an dalam lembarnya untuk meneliti. Betapa bertabur teladan hebat kisah para nabi. Dalam ragam tema kehidupan, berikut bagaimana mereka menjemput solusi.

Agar jauh dari rasa takabur dan lupa diri. Seakan semua kesuksesan dan keberhasilan begitu saja terjadi. Padahal ada peran Yang Maha Kuasa mendampingi. Tak ada kebetulan, tapi semua tertata rapi.

Agar juga tak putus asa lagi. Merasa tak ada harapan dan peluang sama sekali. Karena solusi dan jalan keluar ternyata ada rumus dan rutenya yang bisa dipelajari.

Selamat berjuang, sekalipun ramadan hampir usai. Dan tetaplah yakin serta dalam persangkaan baik akan kuasa Robbul Izzati. Hari ini dan esok lebih bisa disyukuri dan lebih bisa dinikmati.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *