Kritik BSI, Ustadz Yusuf Mansur: Masa Lebih Mahal dari Konvensional!

Ustaz Yusuf Mansyur /Instagram/@yusufmansurnew
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews — Ustaz Yusuf Mansur menyebut bahwa Bank Syariah Indonesia (BSI) memiliki harga yang mahal. Hal ini disampaikannya melalui sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Di Di Group2 WA, dan telegram, postingan saya tetep dikira positif, hehehe. dikira ngepompon BSI. hehehe. padahal ini otokritik. Masa dari dulu, jauh lebih mahal dari konvensional,” kata Ustaz Yusuf Mansur, dikutip Seputartangsel.com dari akun Instagram @yusufmansurnew pada hari Kamis, 20 Mei 2021.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurutnya, dengan mergernya 3 bank syariah milik BUMN menjadi PT Bank Syariah Indonesia, maka tidak ada alasan jika bank tersebut tidak dapat bersaing dengan kompetitor.

“BSI harus bs mempelopori murahnya pembiayaan… Kan udah merger 3 bank. Ga ada alasan buat ga murah dan ga bisa bersaing dengan kompetitor,” ujarnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran itu mengatakan, banyak masyarakat yang berharap bank syariah bisa memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan bank konvensional.

Khususnya bagi masyarakat yang beragama Islam, yang melihat Bank Syariah sebagai bank umat yang seharusnya lebih mampu memberikan keringanan dan kemudahan.

“Doain ya kwn2 jutaan pengguna industri syariah… ini momen… kita udah punya BSI… jagoan kita. merger 3 bank… kita bnr2 pengen liat murahnya, ringannya, mudahnya, hebatnya, baiknya, malah jauh lebih lagi ketimbang mandiri, bni, bri, dan bca… pasti bisa kalo mau…. tapi ya kwn2 yg kerja di BSI jg mesti jangan dihajar…. kudu ada kemauan menetapkan target keuntungan itu BUKAN RUPIAH. tapi PERTUMBUHAN dan HAPPINESS,” pungkasnya.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *