Serius Polisikan Pemfitnahnya, UAH: Tolong Jangan Siapkan Materai

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews — Ustaz Adi Hidayat (UAH) yang berhasil mengumpulkan donasi Palestina Rp30 milyar tak main-main akan mempolisikan para pemfitnahnya di media sosial. Ia pun meminta kepada mereka untuk tidak menyiapkan materai, karena dirinya menegaskan tidak akan berdamai.

Sebelumnya seorang pegiat media sosial bernama Eko Kuntadhi  dalam cuitannya @eko_kuntadhi menulis narasi miring bahwa donasi ke Palestina yang digalang UAH hanya diberikan sebagian. “Alhamdulillah. Terkumpul Rp60m, diserahkan Rp14m,” kata Eko. Ada juga akun Youtube yang menulis judul tak kalah sadis, dengan menulis judul “Keterlaluan, dana 30 m digelapkan, polisi amankan Ust Adi Hidayat” dan “Akal-akalan Ust kadrun, Somad seret Adi Hidayata, Tipu donasi Palestina akhirnya terungkap.”

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan, tim hukumnya sedang menyusun dengan cermat konstruksi hukum dan delik laporannya untuk menyeret para pemfitnahnya tersebut ke meja pengadilan.

Hal itu disampaikan Adi Hidayat lewat videonya yang tayang di kanal Youtube Adi Hidayat Official, seperti dilihat pada Senin 31 Mei 2021.

Dalam tayangan video itu, UAH juga mengingatkan kepada pemilik media sosial yang memfitnah dan memecah persatuan bangsa untuk siap-siap bertemu dengannya di pengadilan. Sebab, ia mengaku sudah bulat melaporkan mereka ke aparat.

Ustaz Adi pun menegaskan meskipun pemfitnahnya itu mengklarifikasi atau dalam arti mengeles, dirinya tetap akan mempolisikan mereka.

“Tapi kalau masih ngeles, masih merasa biasa masih tertawa-tawa dalam kesalahan yang tak mau disadari, alangkah baiknya kita tegakkan keadilan. Dan saya yakin kepolisian akan sangat profesional dengan tagar Presisi disiapkan Jenderal Sigit, ini akan berjalan baik, saya punya keyakinan, dan masyarakat nggak perlu menduga-duga. Ini sudah keterlaluan,” ujar Ustaz Adi Hidayat.

Ia pun mengungkapkan, salah satu pihak yang memfitnahnya tersebut adalah pemilik kanal Youtube Suara Istana.

Menurutnya, konten yang bersangkutan sudah jelas niat jahatnya ingin membuat gaduh dan memecah persatuan bangsa.

“Ada akun Suara Istana, seakan-akan persepsinya ini dari Istana. Padahal kita crosschek ke Istana, ini nggak ada kaitan dan hubungan dengan Istana. Bahkan ada (konten) yang benturkan dengan kaum agama lain, ini sudah berbahaya. Walaupun disadari motifnya apapun tak diklarifikasi, kita bukan dalam konteks kuat-kuatan, tapi ini dalam penegakan hukum, kita akan buktikan dan uji di pengadilan,” tuturnya.

Mengutip Hops.id, UAH dalam tayangan videonya itu juga kembali menegaskan kepada para pemfitnahnya tersebut agar tak menyiapkan materai.

Menurut Adi Hidayat, dirinya sudah bulat tidak akan berdamai dan tetap menyelesaikan perkara itu ke ranah hukum.

“Tolong jangan siapkan materai, ini saya sudah punya banyak materai. Ini kita harus uji dengan baik konstruksi hukumnya jelas, dan pada akhirnya hal semacam ini bisa hilang dari Indonesia,” ujarnya.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *