Para Ketum Partai Sepakat Tolak Ide PDIP Soal Jokowi 3 Periode 

Foto ilustrasi bendera partai politik. (Foto MI)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Politisi Partai Demokrat, Andi Arief ikut menyoroti perihal wacana Jokowi tiga periode yang kembali menyeruak hingga ke tengah masyarakat.

Pasalnya, wacana Jokowi tiga periode ini kata Andi, digagas langsung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Meskipun demikian, Andi Arief meyakini jika ide PDIP ini akan sulit direalisasikan. Pasalnya para Ketua Umum Partai Politik (Ketum Parpol) sudah saling bersilaturahmi dan sepakat untuk menolak mentah-mentah ide PDIP tersebut.

Selain Ketum Parpol, Andi menerangkan bahwa rakyat dan para tokoh masyarakat juga sudah sepakat untuk menolak wacana Jokowi 3 periode.

“Tokoh bertemu tokoh, Ketum Partai saling silaturahmi, rakyat sudah satu suara, menolak 3 periode Jokowi yang digagas PDIP,” tulis pria yang pernah aktif di ormas Pro Demokrasi (ProDem) ini melalui akun Twitternya, @Andiarief__, seperti dilansir hajinews.id pada Senin, 7 Juni 2021.

Di samping itu, Andi juga berharap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD bisa kompak dengan mereka sebagai upaya pencegahan terealisasinya wacana Jokowi 3 periode.

“Mudah-mudahan Jokowi 3 periode ini, Pak Prof. Mahfud MD bisa ikut mencegah,” pinta Andi sambil me-mention akun Twitter Mahfud MD, @mohmahfudmd.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *