Gubernur Erzaldi Rosman Terpilih Menjadi Ketua PW IPHI Babel

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

 

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pangkalpinang, Hajinews.id – Gubernur Erzaldi Rosman terpilih sebagai
Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Provinsi Bangka-Belitung periode 2021 -2026. Terpilihnya Erzaldi menjadi ketua PW IPHI Babel setelah mendapat dukungan dari peserta muswil yang hadir dalam rapat pleno yang digelar di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Babel, Sabtu (4/8/21), sore.

Ketua PW IPHI Babel, Erzaldi Rosman dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas kepercayaan bapak/ibu telah memberikan amanah memimpin IPHI Babel. Insyaallah, kita akan mengumpulkan kawan-kawan yang lain agar mereka terinformasikan keberadaan IPHI,” ujarnya.

Agar roda organisasi segera berjalan baik dibawah kepemimpinannya, masih dalam sambutannya, Erzaldi menegaskan segera menggelar rapat kerja bersama kepengurusan lainnya. Hal ini, kata Erzaldi, sangat penting dilakukan secepatnya agar program kerja dapat sejalan dengan pergerakan di pusat.

“Kita segera melakukan rapat kerja pertama setelah pelantikan nanti. Sekitar dua minggu setelah pelantikan langsung rapat kerja, apa-apa yang menjadi rekomendasi rapat kerja langsung kita prioritaskan, biar sejalan dengan kepengurusan IPHI Pusat,” ungkapnya.

Dirinya juga mengharapkan dukungan penuh dari seluruh pengurus dan anggota IPHI. Dengan begitu, tujuan untuk mengembangkan peradaban islam di Babel dapat dilakukan dengan baik. Ia juga berharap, hadirnya IPHI dapat memberikan efek positif terhadap perkembangan dunia ekonomi islam.

“Perkara kita ingin agar IPHI berkembang, tidak hanya membutuhkan semangat, tapi nawaitu awal harus sama, harus satu frekuensi. Harapannya IPHI betul-betul menjadi bagian kekuatan umat. Saya minta doa dan semangatnya untuk lebih maju ke depan. Niatkan sama-sama sebagai pengurus IPHI untuk mengembangkan peradaban islam dengan sebaik-sebaiknya,”jelasnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *