Putus Mata Rantai Covid-19, Ribuan Siswa BPI Divaksin

Vaksinasi di Yayasan BPI Bandung (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Bandung – Hajinews.id,- Lebih dari 2000  siswa beserta tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan Yayasan Perguruan Indonesia (BPI) Bandung melakukan vaksinasi secara serentak selama dua hari (9 dan 10) September 2021.

“Kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan  dalam rangka pembelajaran tatap muka,” kata  Ketua Yayasan BPI, Drs. Iyep Sobari M. M.Pd Sabtu (11/9/2021).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ditambahkan bahwa  gebyar vaksin yang digelar Yayasan BPI ini dilakukan bekerjasama dengan Kesdam III Siliwangi dan IKASMA BPI.

Juru Bicara Yayasan BPI Dr. Lia Rohliawati, M.M.Pd mengatakan sudah satu setengan tahu para siswa BPI tidak melakukan pembelajaran tatap muka, kecuali dilakukan secara daring. Kini saatnya kembali ke sekolah melakukan pembelajaran tatap muda dengan peraturan protokol kesehatan secara ketat, sehingga digelar vaksinasi.

Untuk tingkat TK dan SD, salah satu sekolah piloting Dinas Pendidikan Kota Bandung efektif tanggal 6 September 2021 sudah mulai tatap muka. Sedangkan jenjang sekolah SMP, SMA, dan SMK telah lolos verifikasi dan siap mulai pembelajaran tatap muka tanggal 15 September 2021.

“Secara bertahap, tatap muka untuk saat ini baru 25%,” kata Lia Rohliawati. Tampak pada saat vaksinasi Yayasan BPI mengatur secara rapi dengan jaga jarak dan tentu saja pakai masker. Mereka terdiri para sisa, guru, karyawan dan orang tua. (*).

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *