Gus Yaqut Mengaku Merasa Dzalim Sejak Menjadi Menteri Agama, Ini Penyebabnya

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

 

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

 

Jakarta, Hajinews.id – Menteri Agama (Menag) K.H Yaqut Cholil Qoumas atau yang lebih dikenal dengan Gus Yaqut berkesempatan hadir di konten podcast di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Gus Yaqut dan Deddy Corbuzier membahas banyak hal terkait kondisi agama saat ini dengan keberagaman yang ada di Tanah Air.

Dalam video yang diunggah pada Selasa, 2 November 2021 itu, Gus Yaqut juga sempat ditanya oleh Deddy Corbuzier lelah atau tidak menjadi Menteri Agama?

“Ini pertanyaan pribadi sih gus, capek nggak gus?” tanya Deddy Corbuzier.

Tanpa pikir panjang, Gus Yaqut mengaku memang merasa lelah menjadi Menteri Agama.

Bahkan, Gus Yaqut merasa dirinya telah dzalim terhadap keluarga lantaran jarang bertemu sejak diangkat menjadi menteri.

“Capek! Capek banget, saya menjadi.. jadi kadang-kadang saya merasa dzalim terhadap keluarga anak istri. Saya ini jarang ketemu mereka,” ungkap Gus Yaqut.

“Saya pulang pasti mereka semua sudah tidur, pasti. Saya pulang itu jam 1 jam 2 malem baru pulang, jadi pagi-pagi saya harus berangkat lagi, kadang anak belum bangun atau aku masih tidur, anak-anak sudah sekolah, sibuk dengan dunianya masing-masing,” imbuhnya.

Meskipun begitu, Gus Yaqut menjelaskan bahwa dirinya dan sang istri saling memahami.

Gus Yaqut juga mengatakan bahwa sejak menjadi Menteri Agama, dirinya telah memasrahkan urusan keluarga kepada sang istri.

“Tapi kalau saya bicara sama istri saya ini ya.. akhirnya masing-masing juga bisa memahami, saya pasrahkan keluarga ini kepada istri,” kata Gus Yaqut.

“Karena saya harus mengurus keluarga yang lain, untuk kepentingan yang lebih besar, toh ini buat anak-anak dan keluarga juga,” sambungnya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *