Sentil Pencari Untung yang Keterlaluan di Masa Pandemi, Anies: Mereka Mengkhianati Bangsa!

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, Hajinews.id — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memuji pihak-pihak yang berkorban di tengah pandemi Covid-19, seperti tenaga medis, petugas pemakaman, hingga petugas vaksin. Anies menyebut mereka sebagai pahlawan bangsa.

“Hari ini kita menyaksikan keluarga kita diantar ke rumah sakit lalu kemudian pulang ke rumah. Selama prosesnya belum tentu mereka saling lihat wajah, tertutup masker, tertutup APD, mereka la pahlawan kita,” kata Anies usai memperingati Hari Pahlawan di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (10/11/2021).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Disisi lain, Anies menyinggung pihak-pihak yang mencari keuntungan di tengah pandemi Covid-19. Anies menyebut mereka sebagai pengkhianat bangsa.

“Lihatlah penyelundup tabung oksigen, penimbun obat-obatan, ini adalah contoh orang yang mengkhianati bangsa, kemanusiaan,” ujarnya.

“Pada masa perjuangan dulu kita jua ketemu tipe-tipe seperti itu tapi kita tidak pernah memperingati mereka, yang kita hormati adalah orang-orang yang mementingkan kepentingan orang banyak,” lanjutnya.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *