PD IPHI Denpasar Dilantik

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



BALI, Hajinews.id — Bertempat di Aula kantor DPD Provinsi Bali Pengurus Daerah IPHI Kota Denpasar masa bakti 2021-2026 resmi dilantik, acara dirangkaikan dengan Rakerda I IPHI Kota Denpasar tahun 2022 dengan mengambil tema “Melalui Rakerda I IPHI Kota Denpasar, kita tingkatkan Karya Bakti Nyata sebagai bentuk Pelestarian Kemabruran Haji.

Wali Kota Denpasar dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten I Kantor Walikota Denpasar Bapak I Made Toya SH mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut sembari berharap IPHI dapat membantu pemerintah dalam menyukseskan penyelenggaraan Ibadah Haji dan memberikan informasi yang positif kepada masyarakat bahwa tertundanya pelaksanaan Ibadah Haji tahun 2020 dan 2021 semata mata karena pandemi covid-19 demi keselamatan jiwa jamaah Haji.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selanjutnya membuka acara secara resmi dengan memukul Rebana didampingi Ketua 2 PW IPHI Bali, Kasi PHU Kemenag Kota Denpasar dan Ketua IPHI kota Denpasar.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan SK Pengurus Daerah IPHI masa bakti 2021 – 2026 oleh Sekretaris Wilayah IPHI Provinsi Bali Drs. H. Wasis Setyono, M.Pd. dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Ketua Pengurus IPHI Kota denpasar diikuti seluruh anggota pengurus yang baru dan pengukuhan oleh Ketua 2 IPHI atas nama Ketua Wilayah IPHI Provinsi Bali sekaligus menyampaikan harapan bahwa Pengurus yang terpilih akan dapat mengemban amanah Musda VI sebagai Forum tertinggi Organisasi dengan baik dan melalui Rakerda I pada hari ini dapat menjabarkan Program Kerja yg diamanatkan oleh musda dalam kegiatan yang konkrit bermanfaat dan yg positif.

Serta IPHI Kota Denpasar hendaknya mengikuti jejak Pengurus Daerah Tabanan Gianyar dan Jembrana yg telah berhasil mendapatkan anugerah IPHI Award.

Ketua PD IPHI Denpasar seusai memberikan sambutan juga melantik Badan semi Otonom MPT IPHI Kota Denpasar dan LKBH IPHI Kota Denpasar masa bakti 2021 – 2026. Acara dilanjutkan dengan Rakerda I IPHI Kota Denpasar.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *