Terus Berkontribusi, Kapolri Apresiasi Muhammadiyah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, Hajinews.id — Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi PP Muhammadiyah yang terus berkontribusi dalam bidang kesehatan. Salah satunya melalui pembangunan Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung Selatan atau RS MBS.

“Muhammadiyah adalah salah satu ormas terbesar di Indonesia yang sangat perhatian terkait dengan kegiatan-kegiatan kemaslahatan umat,” kata Sigit di Jakarta, Minggu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sejak 1923 hingga saat ini, PP Muhammadiyah telah menyelenggarakan kurang lebih 115 kegiatan di bidang kesehatan. “Ground Breaking Pembangunan RS MBS merupakan kegiatan yang ke-116,” kata Sigit dalam sambutannya di RS MBS, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu.

Pada kesempatan tersebut, mantan Kapolda Banten ini memastikan, Polri, kementerian, lembaga, maupun pemangku kepentingan lainnya, siap untuk mendukung penuh segala program yang dicanangkan oleh Muhammadiyah demi kepentingan masyarakat luas.

“Polri serta seluruh kementerian/lembaga dan elemen masyarakat tentunya terus mendukung upaya-upaya, kerja keras dari PP Muhammadiyah untuk terus berkontribusi di bidang kesejahteraan masyarakat, bidang kesehatan, dan di bidang pendidikan masyarakat,” ujar mantan Kabareskrim Polri ini.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *