Gubernur Sumbar Apresiasi Program Sejuta Bibit Buah untuk Kemakmuran Masjid

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Padang, Hajinews.id — Setelah sukses dengan program 1 juta Sajadah di tahun 2021 lalu, Gubernur yang juga Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah memberikan apresiasi atas diluncurkannya program pemberdayaan Masjid di Sumatera Barat dengan program 1 juta bibit buah.

Gubernur Sumbar itu menyambut baik adanya program Mulia yang digagas dan juga didanai secara pribadi oleh Rifo Darma Saputra. Peluncuran ini dimulai dengan penyerahan bibit jeruk Lemon untuk mushola kompleks gubernuran yang diterima langsung oleh Buya Mahyeldi di istana Gubernuran, dilansir kabarberita, Jumat (04/02).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Alhamdulillah pada hari ini pak Revo Dharma mempunyai program 1 juta bibit buah yang akan diserahkan ke masjid masjid di Sumatera Barat. Atas nama Pemprov Sumatera Barat kami mengucapkan terima kasih atas distribusi bantuan bibit ini. Insya Allah menjadikan amal Soleh dan juga tentunya bermanfaat sehingga masjid bisa lebih hijau dan kemudian ketika berbuah dapat dimanfaatkan untuk masyarakat dan juga jamaah,” ujar Buya.

Revo selaku Inisiator program 1 juta bibit buah untuk masjid menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk Kemakmuran masjid. Meskipun bibit ini dalam bentuk tanaman buah dalam pot, namun program diutamakan untuk masjid dan mushola yang memiliki pekarangan cukup luas.

Bibit buah yang disampaikan saat ini antara lain buah buahan yang bernilai ekonomi tinggi seperti Kelengkeng, mangga dan Lemon California.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *