34 Murid SMK-SMA Sultan Agung Dikenalkan Jurnalistik

SMK-SMA Sultan Agung Dikenalkan Jurnalistik
FOTO BERSAMA: Para peserta Sekolah Jurnalistik dari SMK-SMA Islam Sultan Agung, foto bersama dengan para narasumber di aula SMA Islam Sultan Agung 1 Jalan Raya Kaligawe Semarang, belum lama ini.
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



SEMARANG, Hajinews.id – Sebanyak 34 perwakilan murid dari SMK dan SMA Islam Sultan Agung mengikuti Sekolah Jurnalistik, di di aula SMA Islam Sultan Agung 1 Jalan Raya Kaligawe Semarang Sabtu (26/3). Kegiatan tersebut diselenggarkan Lembaga Amal, Zakat, Infak dan Shadaqah (Lazis) Sultan Agung bekerja sama dengan Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA).

Direktur Lazis Sultan Agung Hasanudin Lc MEI mengatakan, para siswa tidak berhenti sampai di pelatihan saja, tetapi melanjutkan dengan mengaktifkan praktik jurnalistik di media sekolah masing-masing. ‘’Salah satu yang paling berharga dalam ilmu jurnalistik yaitu kewajiban tabayyun, konfirmasi atau memeriksa kebenaran sebuah informasi,’’ katanya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kepala Sekretarisat Dikdasmen Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Suyatmo SAg MPd yang membuka sekolah jurnalistik mengharapkan kegiatan tersebut bermanfaat bagi siswa-siswi dalam mengembangkan potensi dan bakat mereka dalam bidang menulis dan jurnalistik. Para nara sumber antara lain Pembina Majalah Sabila Erna Widyawati SPd,  Drs Teguh Wibowo MPd dan Lilis Rakhmawati SS MPd. (agus)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *