Pamer Bagikan Bantuan Minyak Goreng Langsung, Jokowi Disindir Netizen: Jadi Ketua RT Saja!

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id — Presiden Jokowi unggah momen bagikan bantuan minyak goreng secara langsung, dirinya disinggung netizen ‘jadi ketua RT saja!’.

Diwartakan kegiatan membagikan bantuan minyak goreng secara langsung itu dilakukan di pasar Gedug, Kota Jambi. Momen itu diunggah Jokowi melalui akun twitter resminya @jokowi. Dirinya mengunggah foto kegiatan membagikan bantuan minyak goreng secara langsung, selain itu kegiatan tersebut juga diceritakan dalam cuitannya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Pasar Bedug di Kota Jambi, kemarin,” tulis Presiden Jokowi dalam cuitan twitter @jokowi, dikutip Terkini.id pada Jum’at, 8 April 2022. Kemudian, Presiden Jokowi menjelaskan bahwa bantuan berupa minyak goreng itu dibagikan kepada para pedagang dan masyarakat penerima manfaat.

“Di sini, saya membagikan bantuan modal kerja dan bantuan tunai langsung minyak goreng kepada para pedagang dan masyarakat penerima manfaat. Semoga bermanfaat,” tulis Presiden Jokowi menandaskan. Selanjutnya, cuitan itu menuai banyak komentar netizen. Banyak netizen menuliskan komentar mereka, sebagian menulis komentar positif, sebagian lagi negatif.

Seperti salah satu netizen dengan akun twitter @Pelacur_Istana, dirinya menyinggung Jokowi dengan menuliskan ‘jadi ketua RT saja’, karena menurutnya kegiatan itu dapat dilakukan oleh ketua RT.

“Bisa dibantu diusulkan segera jika sudah tidak menjabat lagi agar @jokowi dapat didaftarkan jadi ketua RT saja…,” tulis sang netizen dalam kolom komentar cuitan twitter @jokowi. “Ternyata beliau sangat berbakat dalam hal membagi-bagikan hal-hal kecil ke rakyat… seperti kaos dll,” tulis sang netizen melanjutkan.

“Perihal urusan dan hal-hal besar ambiaaar jok!!,” tulis sang netizen menandaskan.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *