Tabrakan Beruntun 17 Kendaraan di Tol Cipularang, Sopir Kabur

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Hajinews.id – Tujuh belas kendaraan berbagai merk yang sedang melaju menuju Jakarta dari arah Bandung terlibat tabrakan beruntun di km 92, Minggu (26 Juni 2022). Seorang korban menyampaikan kronologi bahwa peristiwa itu diduga didahului oleh bus Laju Prima yang mengalami rem blong.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Setelah bus itu menabrak mobil di depannya, secara beruntun mobil di depannya saling menabrak. Tujuh belas kendaraan pada ringsek.

Seorang perempuan sempat mengunggah video kejadian sambil menyebyutkan bahwa sopir Bus kabur. Polisi belum memberi keterangan ihwal sopir yang disebut-sebut kabur.

Kepala Induk PJR Tol Cipularang AKP Denny Catur mengatakan pihaknya belum bisa memberi keterangan apa apa karena masih melakukan evakuasi korban. “Iya betul saat ini masih proses evakuasi korban, untuk jelasnya belum ada. Perkiraan ada sekitar 17 kendaraan yang terlibat,” ujar Denny seperti dikutip dari laman Korlantas Polri.

“Belum ditemukan atau laporan korban meninggal dunia, mudah-mudahan tidak ada,” katanya.

Pengunggah video di akun @infojawabarat menyampaikan terjadinya kecelakaan itu.

“Alhamdulillah aku, bapak ku, suami ku, adik ku berempat kita habis nengokin anak dari Bandung. Alhamdulillah selamat,” demikian isi narasi korban selamat dalam dalam video itu.

Imbas dari kecelakaan itu mengakibatkan arus lalu lintas di ruas Tol Cipularang arah Jakarta macet total sampai berkilo-kilo meter panjangnya.

Dilihat dari video viral terlihat kendaraan tidak bergerak sedikitpun. Konon menurut informasi kemacetan terjadi hampir satu jam.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *