Wapres RI Ma’ruf Amin dan Istri Rayakan Idul Adha di Makkah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Hajinews.id – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H di Tanah Suci Makkah, Arab Saudi, Jumat, 8 Juli 2022. Wapres juga melaksanakan ibadah haji atas undangan khusus dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kepada segenap ummat Islam di seluruh tanah air, Wapres mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha yang digelar pada Ahad, 10 Juli 2022. Dia berharap perayaan Idul Adha kali ini semakin mempererat persaudaraan sesama manusia.

“Selamat Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah, semoga perayaan Iduladha ini dapat semakin meningkatkan keimanan, ketaatan, dan kepatuhan kita kepada Allah SWT,” ucap Wapres dikutip dari laman wapres.go.id, Sabtu (9/7/2022).

Dikutip dari Arabnews.com, Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi pada Selasa menerima 185 jamaah haji di Bandara Internasional King Abdulaziz Jeddah sebagai bagian dari program tamu Raja Salman. Tahun ini pihaknya mengundang perwakilan dari 41 negara yang bekerja di Koalisi Kontra Terorisme Militer Islam, bersama dengan kerabat para martir dan orang-orang yang terluka dalam serangan teroris, untuk melakukan ibadah haji.

Kementerian mengurus para tamu untuk memastikan bahwa mereka akan diberikan semua layanan yang mereka butuhkan selama perjalanan haji. Layanan termasuk akomodasi, transportasi, makan dan layanan lain yang mungkin mereka butuhkan saat melakukan ibadah. Program tamu juga menyediakan layanan lain kepada para peziarah, terutama mengamankan tiket perjalanan, memperoleh visa, memberikan perawatan medis, serta menyediakan bus sepanjang waktu dari akomodasi ke Masjidil Haram di Makkah.

Sikap dermawan raja datang sejalan dengan upaya permanen Kerajaan untuk melayani peziarah, membangun hubungan positif dengan negara lain dan membuka cakrawala yang lebih luas untuk memperkuat hubungan di dunia Islam.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *