Musda VI PD IPHI Kabupaten Lampung, Perkokoh Persaudaraan Menuju Bangkitnya Ekonomi Umat

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — PD IPHI Kab Lampung Utara menggelar Musda VI untuk pemilihan kepengurusan masa bakti 2022-2027, di RM Taruko Jaya, Kotabumi, Sabtu (16/7/2022).

Musda VI bertemakan “Perkokoh Persaudaraan Menuju Bangkitnya Ekonomi Umat”, dihadiri Pengurus Wilayah IPHI Provinsi Lampung yang diwakili oleh Waka II, Drs. H.M. Santosa Yusuf, M.M. didampingi Sekretaris Drs. H. Khairuddin Hasnawi, M.M.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam sambutan ketua PD IPHI Kab Lampung Utara Drs. H. Makmur, M.Ag. menyampaikan, tujuannya musda ini untuk memilih pengurus lima tahun ke depan, ia pun memohon maaf jika ada program kerja yang belum terealisir lantaran situasi dan kondisi Covid-19. Dan berharap semoga dengan terpilihnya pengurus yang akan datang bisa lebih baik serta progresif dengan beberapa program unggulan.

Sementara Ketua PW IPHI Lampung, Drs. H.M. Santosa Yusuf, M.M. menghaturkan selamat Musda VI PD IPHI Kab Lampung Utara, dan mendoakan agar lebih solid, berintegritas, punya komitmen dan amanah.

Acara Musda dibuka secara resmi Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Kepala Bagian Kesra Bapak H. Jonismon, S.H., M.M. dengan mengucap basmalah.

Setelah dibuka secara resmi diberikan sumbangan untuk anak yatim piatu berupa Al Quran dan uang.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *