Politisi Demokrat Komentari Soal Jokowi Kumpulkan Relawan di Istana: Era SBY Betul-betul Menjaga Kesucian Istana

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Politisi Demokrat Herman Khaeron turut menanggapi soal Negara.

Herman Khaeron lantas membandingkan era kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono dengan Presiden Jokowi yang menurutnya pada era SBY betul-betul menjaga kesucian istana.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurut anggota DPR ini, kesucian istana di era SBY dijaga sebagai kantor presiden dan property negara yang steril dari kepentingan individu.

Kesterilan istana menurut Herman Khaeron tidak hanya steril dari kepentingan individu, tetapi juga streril dari kepentingan kegiatan partai.

“Saya ingat betul di Era Presiden SBY, betul-betul menjaga kesucian istana negara sebagai kantor presiden, sebagai property negara dan steril dari kepentingan individu dan kegiatan partai”, kata Herman Khaeron seperti dikutip dari komentarnya di kolom komentar Said Didu, Ahad (31/7/2022).

Selain itu, Herman Khaeron menilai istana negara merupakan fasilitas yang menjadi simbol bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Karena fasilitas tersebut adalah simbol bagi seluruh rakyat Indonesia. betulkan bang @msaid_didu”, tulisnya lagi.

Seperti diketahui, sebelumnya Presiden Jokowi mengumpulkan sejumlah relawannya di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (29/7/2022).

Adapun pembahasan yang disampaikan dalam pertemuan itu yakni membahas mengenai penyikapan dalam menyambut Pilpres 2024 seperti yang dituturkan oleh Ketua Umum Sekretaris Nasional Jokowi, Rambun Tjajo.

“Yang penting juga disampaikan presiden ke kita adalah menekankan sekali lagi tidak terpancing masukan dalam soal politik berkaitan dengan 2024”, kata Rambun.

Selain itu, kata Rambun, Presiden Jokowi juga mengingatkan kepada para relawannya terkait Krisis ekonomi yang sedan melanda dunia.

Jokowi pun dalam pertemuannya dengan para relawannya meminta untuk menyuguhkan solusi-solusi untuk menjaga kestabilan perekonomian Indonesia.

“Meminta kita semua untuk tetap bersama-sama Presiden mendorong kelompok-kelompok masyarakat untuk bersiap-siap sembari juga mencoba memikirkan solusi bersama”, ujar Rambun.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *