Ferdy Sambo Menulis Permintaan Maaf, Netijen: Salfok Sama Tulisannya

Ferdy Sambo Menulis Permintaan Maaf
Ferdy Sambo Menulis Permintaan Maaf
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Nama Ferdy Sambo ramai diperbincangkan usai kasus pembunuhan yang melibatkan korban Brigadir J. Namanya pun telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan permintaan maaf yang dibuat oleh Ferdy Sambo melalui tulisan tangan. Penasaran dengan berita lengkapnya? Terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ferdy Sambo Tuliskan Permintaan Maaf Melalui Tulisan Tangan

Ferdy Sambo menuangkan permintaan maaf melalui tulisan tangannya. Permintaan maaf tersebut ditujukan langsung ke Rekan Perwira Tinggi, Perwira Menengah, Perwira Pertama dan Rekan Bintara Polri.

“Perihal: Permohonan maaf kepada Senior dan Rekan Perwira Tinggi, Perwira Menengah, Perwira Pertama dan Rekan Bintara Polri. Rekan dan senior yang saya hormati,” tulis Ferdy Sambo, seperti dilansir dalam Instagram @lambe_turah pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Ia juga menyampaikan rasa penyesalan dan permintaan maaf. Ferdy Sambo menyatakan bersedia untuk menerima konsekuensi atas perbuatannya.

“Dengan niat yang murni, saya ingin menyampaikan rasa penyesalan dan permohonan maaf yang mendalam atas dampak yang muncul secara langsung pada jabatan yang senior dan rekan-rekan jalankan dalam institusi Polri atas perbuatan yang telah saya lakukan. Saya meminta maaf kepada senior dan rekan-rekan semua yang secara langsung merasakan akibatnya. Saya mohon permintaan maaf saya dapat diterima dan saya menyatakan siap untuk menjalankan setiap konsekuensi sesuai hukum yang berlaku,” lanjutnya lagi.

Dengan lapang dada, ia mengungkap akan menanggung seluruh akibat hukum. Selain itu, Ferdy Sambo meminta agar permintaan maafnya dapat diterima.

“Saya juga siap menerima tanggung jawab dan menanggung seluruh akibat hukum yang dilimpahkan kepada senior dan rekan-rekan yang terdampak. Semoga kiranya rasa penyesalan dan permohonan maaf ini dapat diterima dengan terbuka dan saya siap menjalani proses hukum ini dengan baik sehingga segera mendapatkan keputusan yang membawa rasa keadilan bagi semua pihak. Terima kasih, semoga Tuhan senantiasa melindungi kita semua” tutup Ferdy Sambo.

Netizen Gagal Fokus dengan Tulisannya

Usai permintaan maaf tersebut menjadi viral di sosial media dan tersebar melalui akun gosip, netizen pun melontarkan reaksi beragam. Sebagian netizen gagal fokus dengan tulisan Ferdy Sambo yang dianggap rapih dan bagus.

“Pak sambo tulisannya bagus banget” tulis salah seorang netizen.

“Rapi juga tulisan sambalado” timpal yang lainnya. (

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *