Belajar Dari Sejarah Kehancuran Kaum Terdahulu

Sejarah Kehancuran Kaum Terdahulu
Sejarah Kehancuran Kaum Terdahulu
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Dengan demikian, kemewahan, kezaliman, dan penentangan terhadap kebenaran syariat Allah SWT tengah terjadi di negeri ini. Apa artinya? Negeri Muslim terbesar ini tengah berjalan secara sengaja di jalan menuju kehancuran sebagaimana kaum-kaum terdahulu. Mari kita melakukan dakwah dan mengingatkan kepada pemerintah agar mereka kembali kepada syariat Allah dalam mengelola negeri ini , sebagaimana telah disampaikan dan dipraktekkan oleh Rasulullah Muhammad SAW, sebelum azab Allah menimpa kita semua.

Allah berfirman : Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, Maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya mentaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, Maka sudah sepantasnya Berlaku terhadapnya Perkataan (ketentuan kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya. (QS Al Isra’ : 16).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hanya hukum Allah lah yang akan bisa menyelesaikan segala problem kehidupan manusia. Sistem Islam adalah solusi tunggal dan terbaik yang berasal dari Allah sang maha benar dan adil, bukan sistem hidup manusia, seperti sekulerisme dan liberalisme sebagaimana diterapkan di negeri ini.

Saatnya negeri ini keluar dari hukum kufur dan mengimani serta bertaqwa kepada semua hukum dan aturan Allah SWT dalam bingkai daulah Islam, jika negeri ini ingin selamat dan hidup penuh keberkahan. Jikalau Sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, Maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. (QS Al A’raf : 96)

banner 800x800