Dibatalkan Stasiun TV Untuk Jadi Narsum, Susno Duadji: Lucu, Kayak Saya Dikasih Permen

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Mantan Kabareskrim, Komjen (Purn) Susno Duadji, membongkar isi telfon kru stasiun televisi yang membatalkannya menjadi narasumber.

Susno menceritakan bahwa ia diundang acara televisi tersebut empat hari sebelumnya. Bahkan, saat ia sudah di perjalanan pun masih dihubungi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Empat hari yang lalu diundang. Kemudian sampai saya di perjalanan masih ditanya. Dari perjalanan ‘ya’ saya bilang saya di perjalanan. Kemudian saya masih diminta statement,” ujar Susno di kanal YouTube-nya, Susno Duadji, pada Kamis (20/10).

Purnawirawan polisi itu masih dimintai statement atau pernyataan terkait perkara Sambo, yang kini sudah masuk persidangan.

Tetapi, saat sisa lima menit perjalanan ke lokasi, Susno dihubungi dan diberitahu bahwa ia dibatalkan menjadi narasumber acara tersebut.

Tidak hanya itu, menurutnya, alasan pembatalan yang disampaikan melalui telefon tersebut lucu karena tidak masuk akal.

Kru stasiun televisi itu mengatakan bahwa Susno lebih dibutuhkan di acara lain. Padahal, bahkan jadwal dua acara di mana Susno akan menjadi narasumbernya pun berbeda.

“Lima menit lagi mau sampe ke Epicentrum, saya ditelfon lagi. Telfonnya lucu, lucunya kan nggak masuk akal. Kaya saya dikasih permen aja,” ujar Susno.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *