Politikus Senior M Taufik Menjalani Pengobatan Kanker di Singapura: Mohon Doa

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Jakarta – Politikus senior M Taufik yang juga Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, PW IPHI DKI Jakarta, bertolak ke Singapura. M Taufik menjalani pengobatan kanker, yakni kemoterapi.

Kabar itu disampaikan oleh Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta Iman Satria saat menutup rapat kerja bersama Dinas Kesehatan pada Selasa (25/10/2022). Politikus Gerindra itu lantas meminta doa agar proses kemoterapi yang dijalani M Taufik berjalan lancar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Mohon doanya hari ini rekan kami Pak M Taufik sedang kemoterapi di Singapura. Mohon doanya,” kata Iman saat mengakhiri rapat kerja hari ini.

Ditemui usai rapat, Iman menyampaikan M Taufik telah berada di Singapura sejak 4 hari lalu. Berdasarkan informasi yang diterimanya, M Taufik mengidap kanker tulang.

“Sekarang sedang kemo. Kalau di Singapura sudah empat hari tapi hari ini dikemo. Cancer tulang,” ujarnya.

Iman mengaku jarang berkomunikasi dengan mantan Wakil Ketua DPRD DKI itu. Iman ingin M Taufik fokus untuk kesembuhannya terlebih dahulu.

“Sudah dikurangi komunikasinya supaya dia fokus dulu, karena dampaknya ke badan juga lemah,” tandasnya.

Sebelumnya, kabar M Taufik mengidap sakit kanker disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Riza berujar, hal inilah yang menjadi alasan M Taufik hengkang dari Gerindra.

“Alhamdulillah, kami baru terima surat dari Pak Taufik bahwa yang bersangkutan mengundurkan di dari partai Gerindra dan anggota DPRD,” kata Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (6/10).

Namun saat itu Riza menyebut M Taufik mengundurkan diri dari Gerindra karena mengidap kanker paru-paru. Merujuk keterangan Riza, penyakitnya juga menjalar ke kaki.

“Karena beliau perlu waktu untuk perawatan, beliau sakit ya. Ada kanker paru yang sudah sampai ke kaki. Mari kita doakan supaya lekas sembuh,” ujarnya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *