Coba Jegal Anies Gunakan Isu Agama, Mantan Politisi Golkar: Niat Busuk Ade Armando Tak Akan Pengaruhi Masyarakat

Anies Baswedan di restoran durian (foto instagram anies baswedan)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Belum lama ini Ade Armando melontarkan pernyataan yang berbau isu agama dan menyita perhatian Andi Sinulingga, Ade mengatakan pertaruhan dalam memenangkan kursi presiden tahun 2024 akan kembali ketat seperti tahun 2014.

Menurutnya, suara minoritas yang akan menjadi penentu. Sehingga, jika suara umat Kristen pecah, maka Anies Baswedan yang telah dideklarasikan sebagai bakal capres 2024 oleh Partai NasDem akan menang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kalau umat Kristen kompak, Anies akan gagal. Kalau suara umat Kristen terbelah, Anies akan melenggang menjadi presiden,” ungkap pegiat media sosial ini melalui YouTube Cokto TV, yang tayang belum lama ini.

Menanggapi hal tersebut, mantan politikus Golkar, Andi Sinulingga, mengatakan apa yang diteriakkan oleh Ade Armando tidak berpengaruh pada kecintaan rakyat terhadap Anies Baswedan.

“Narasi busuk Ade Armando dkk ke Anies itu tampaknya semakin hari semakin tak ngaruh, bahkan blunder,” ujar Andi Sinulingga dikutip dari unggahan twitternya, @AndiSinulingga (5/11/2022).

Tambah dia, satu persatu saudara senegara, Tionghoa Medan menghampiri Anies Baswedan. Di antara mereka, ada yang senyum diam-diam ambil video.

Hal itu dilakukannya ketika Anies jalan masuk ke resto durian keren tersebut, lalu nekat datang minta foto.

Pada video berdurasi 2 menit 20 detik itu juga, Anies terlihat disambut hangat dan riang oleh seluruh pelanggan restoran. Mereka sontak berdiri memberikan tanda penghormatan.

Sebelum menyantap durian, mantan Gubernur DKI Jakarta itu didatangi para pelanggan untuk berfoto bersama. Silih berganti. Anies pun menyambut mereka dengan sangat hangat. Terlihat dari raut wajahnya yang begitu natural.

Sumber: wartaekonomi

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *