Masyaa Allah! Jasmine Umali, Ratu Kecantikan Asal Filipina Putuskan Menjadi Mualaf

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Proses berpindah keyakinan adalah keputusan besar yang harus dipertimbangkan dengan matang. Seseorang yang ingin pindah agama tentu telah memikirkan berbagai konsekuensi dan pertimbangan yang akan terjadi.

Demikian pula dengan yang dilakukan Jasmine Umali, seorang ratu kecantikan asal Filipina yang membuat keputusan besar dengan berpindah keyakinan. Jasmine Umali memantapkan hati untuk kembali memeluk agama Islam. Keputusan yang ia ambil lantas menimbulkan berbagai reaksi dari publik.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tak hanya berpindah agama, Jasmine Umali juga memilih untuk menggunakan hijab.

Dalam instagram pribadinya, Jasmine membagikan potongan surat Ar Ra’d:

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman:

لَهٗ مُعَقِّبٰتٌ مِّنْۢ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهٖ يَحْفَظُوْنَهٗ مِنْ اَمْرِ اللّٰهِ ۗ اِنَّ اللّٰهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتّٰى يُغَيِّرُوْا مَا بِاَ نْفُسِهِمْ ۗ وَاِ ذَاۤ اَرَا دَ اللّٰهُ بِقَوْمٍ سُوْٓءًا فَلَا مَرَدَّ لَهٗ ۚ وَمَا لَهُمْ مِّنْ دُوْنِهٖ مِنْ وَّا لٍ

“Baginya (manusia) ada malaikat-malaikat yang selalu menjaganya bergiliran, dari depan dan belakangnya. Mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap suatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya dan tidak ada pelindung bagi mereka selain Dia.”
(QS. Ar-Ra’d 13: Ayat 11)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *