Murobbi Para Hafizh Itu Telah Tiada

Murobbi Para Hafizh Itu Telah Tiada
Syekh Dr. Anas Ahmad Karzun
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hubungan abawiyah-tarbawiyah yang begitu erat itu tak terputus meski saya telah lulus dan pulang ke tanah air. Tiap hari beliau masih mengirimkan nasehat-nasehat dan link kajian beliau melalui pesan WhatsApp.

Terakhir, sebelum putra beliau mengirimkan kabar duka hari ini, beliau sempat mengirimkan file kitab yang baru saja selesai beliau tulis dengan judul: “Nismatul Iman fi Rihabi Ayat minal Qur’an”. Sebuah karya akhir yang berisi refleksi dan kontemplasi atas beberapa ayat Al-Qur’an yang menginspirasi hidup beliau selama ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Bersama dengan itu beliau berpesan, “Allah telah memuliakan saya dengan kehidupan di bawah naungan beberapa ayat Al-Qur’an serta mentadabburi makna dan arahannya yang sarat dengan nilai iman dan pendidikan. Saya mengajak saudaraku untuk bersama merenunginya.”

Beliau akan disholatkan hari ini habis Ashar waktu Saudi di Masjid Salim Yamani, dan akan dimakamkan di Maqbarah Bani Malik. Bagi para penuntut ilmu di Saudi yang ingin ta’ziyah dipersilakan datang ke rumah beliau di Hayy Ash-Shofa, Jeddah, selama tiga hari antara Maghrib dan Isya’.

Rahimahullah rahmatal abraar….

Klaten, 6 Rajab 1444

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *