10 Profesi Pekerjaan yang Kerjanya Enak, Jarang Stress & Bergaji Fantastis

10 Profesi Pekerjaan yang Kerjanya Enak
10 Profesi Pekerjaan yang Kerjanya Enak. Foto: ilustrasi/freepik
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



  1. Business intelligence analysts

Analis ini bertugas mencatat data bisnis, keuangan dan ekonomi, membuat laporan untuk eksekutif serta pemangku kepentingan, dan merekomendasikan tindakan yang relevan untuk diambil atas nama bisnis. Sebagian besar posisi ini memerlukan gelar sarjana dan beberapa pengalaman untuk dipertimbangkan.

Gaji tahunan rata-rata: US$ 100,910

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

  1. Ahli penginderaan jarak jauh

Para ilmuwan ini menganalisis data yang dikumpulkan oleh pesawat terbang atau satelit, misalnya, untuk memecahkan masalah di bidang-bidang seperti perencanaan kota, keamanan dalam negeri, dan pengelolaan sumber daya alam. Sebagian besar posisi ini membutuhkan sekolah pascasarjana termasuk gelar master yang relevan, Ph.D, atau M.D., serta pengalaman di tempat kerja.

Gaji tahunan rata-rata: US$ 104,100

  1. Profesor ekonomi

Profesor ekonomi mengajar mahasiswa pascasarjana atau sarjana mengenai topik seperti teori harga dan ekonomi mikro. Mereka menyiapkan materi pelajaran, memberikan kuliah dan menilai tugas mahasiswa. Banyak dari posisi ini membutuhkan gelar tinggi dan pengalaman yang panjang untuk dipertimbangkan.

Gaji tahunan rata-rata: US$ 104.940

  1. Chemical engineer

Profesi ini bertugas mendesain peralatan-peralatan yang akan digunakan di pabrik kimia, serta merancang desain proses produksi untuk membuat bahan dalam industri kimia dan produk. Profesi ini termasuk membuat dan mengevaluasi prosedur yang digunakan untuk memastikan keamanan orang yang bekerja di dekat reaksi kimia.

Gaji tahunan rata-rata: US$ 105,550

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *