Antusias Dengan Kedatangan Capres Anies Baswedan, Warga Rela Potong 15 Sapi

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan selalu mendapatkan sambutan yang luar biasa ketika melakukan kunjungan ke berbagai daerah. Warga sangat antusias menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Kegandrungan warga terhadap Anies terlihat ketika masyarakat mau repot-repot mempersiapkan berbagai halnya. Bahkan, di Kalimantan Selatan, warga rela memotong 15 ekor sapi demi menyambut kedatangan Anies Baswedan. Hal ini menjadi sejarah dalam perpolitikan Indonesia.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

15 ekor sapi disiapkan untuk disembelih dan dimasak bersama di Dapur Umum Himalaya yang ada di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H. Mansyur.

“Kita sedang mempersiapkan semua kebutuhan dalam menyambut Bapak Calon Presiden Anies Baswedan. Dalam Dapur Umum ini, kami juga menyembelih 15 ekor sapi untuk dimasak bersama kemudian dibagikan kepada semua yang hadir,” kata H. Mansyur, Rabu (15/2).

Menurut H. Mansyur, di kawasan Dapur Umum Himalaya juga dibuatkan panggung untuk menyambut Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dalam rangka silaturahmi kebangsaan dan menyapa warga Kalsel.

“Kita sudah persiapkan di lapangan terbuka untuk menampung kurang lebih 30.000 masyarakat yang akan hadir,” kata dia.

Anies diagendakan tiba di Kalsel melalui Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarbaru, Kamis (16/2). Nantinya akan ada beberapa titik yang akan dikunjungi Anies selama di Kalsel seperti bertemu tokoh dan puluhan ribu masyarakat di Martapura.

Selanjutnya ke sejumlah pondok pesantren, salah satunya akan berkunjung ke Ponpes Darul Hijrah yang merupakan pesantren terbesar di Kalimantan Selatan. Di sana terdapat kurang lebih ada 80.000 santri yang akan menyambut Anies Baswedan.

Dalam kunjungannya tersebut, Anies juga rencananya akan mengunjungi Pasar Terapung Lok Baintan dan bersilaturahmi dengan para Acil Jukung (Pedagang Pasar Terapung) yang sudah tak sabar berjumpa sejak awal mendengar Anies akan ke Kalsel. Acil Jukung bakal melakukan atraksi Jukung Barenteng.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *