Sempat Ditolak Warga NU Madura, Ustadz Hanan Attaki Mengaku Siap Kembali Berdakwah di Pamekasan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Pamekasan – Ustadz Hanan Attaki mengaku siap datang kembali ke Kabupaten Pamekasan, Madura untuk mengisi dakwah bersama anak muda.

“Insyaallah saya siap kalau silaturahmi lagi, duduk bareng dan belajar bareng lagi,” kata Ustadz Hanan Attaki, Sabtu (18/2/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ustadz kelahiran Banda Aceh ini menyemangati anak muda Madura agar terus dekat kepada Allah.

Sebelumnya ia mengaku senang bisa belajar bersama dengan anak muda Pamekasan dan Madura di acara Sharing Session di Masjid Muttaqin, Jalan Bhayangkara, Desa Laden, Kabupaten Pamekasan, Madura pada Minggu (12/2/2023) malam.

“Senang bisa duduk bersama dengan anak muda Pamekasan untuk memperbaharui iman, dan belajar tauhid,” syukurnya.

Ia mengaku takjub dengan acara yang digelar oleh Majelis Millenial Kawan Surga Pamekasan beberapa hari lalu.

Sebab melihat masyarakat Pamekasan yang hadir sangat antusias, terutama anak muda Pamekasan.

“Semua ini terlaksana karena ada pengorbanan, karena ada dukungan yang luar biasa dari Kiai dan Habaib, para pemuda pejuang dakwah, dan para komunitas dakwah di Pamekasan,” ujarnya.

“Masyaallah acaranya luar biasa,” syukur dia lagi.

Ustadz lulusan Universitas Al-Azhar itu juga menyampaikan terima kasih kepada KH Ali Salim, Kanda KH Abdul Aziz, KH Mujib, dan Habib Faisol yang turut serta mensukseskan acara Sharing Session di Masjid Muttaqin, Jalan Bhayangkara, Desa Laden, Kabupaten Pamekasan, Madura pada Minggu (12/2/2023) malam.

Ia mendoakan segala kebaikan dan kemudahan yang didapatkan oleh dirinya untuk belajar agama bareng anak muda Pamekasan dibalas oleh Allah.

“Suatu saat nanti bisa kita nikmati karena perjuangan kita semua, maka Allah akan memudahkan dunia dan akhirat. Karena barang siapa yang meringankan beban saudaranya di dunia, maka akan diringankan bebannya di akhirat,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ustadz Hanan Attaki juga menyampaikan terima kasih kepada sejumlah komunitas dakwah di Madura yang turut andil mendukung suksesnya acara Sharing Session di Masjid Muttaqin Pamekasan, meliputi Laskar Sakera Al Iqdam Sampang, Reng Bungkalatan, Bikers Muslim, dan Aliansi Mantan Preman.

Sebelumnya, meski ditolak datang ke Pamekasan, Ustadz Hanan Attaki tetap datang ke acara Sharing Session di Masjid Muttaqin, Jalan Bhayangkara, Desa Laden, Kabupaten Pamekasan, Madura, Minggu (12/2/2023) malam.

Padahal, pendakwah asal Aceh itu ditolak kedatangannya oleh warga Nahdlatul Ulama Pamekasan untuk datang ke kabupaten setempat.

Ditolaknya Ustadz Hanan Attaki itu karena acara Sharing Session yang digelar Majelis Millenial Kawan Surga Pamekasan ini membuat masyarakat setempat tidak nyaman karena banyak mendapat penolakan dari berbagai tokoh

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *