Jalan TB Simatupang Macet Sewaktu Anies Naik Delman ke Deklarasi Capres PKS

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Lalu lintas (lalin) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan (Jaksel), macet. Kondisi itu terjadi ketika Anies Baswedan beserta rombongan bergerak ke kantor DPP PKS.

Menirut pantauan detikcom, Kamis (23/2/2023), Anies dan rombongan bergerak dari Buperta Ragunan menuju kantor DPP PKS sekitar pukul 13.30 WIB. Anies menumpangi delman.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kondisi lalu lintas di Jalan TB Simatupang dari Ragunan mengarah ke Pasar Rebo terpantau padat. Di sepanjang jalan, terlihat sejumlah kader PKS yang menyambut Anies.

Mereka tampak mengenakan pakaian bernuansa oranye dan membawa sejumlah poster bergambar Anies dan logo PKS.

“PKS menang, Anies Baswedan untuk Indonesia 2024-2029,” demikian tulisan di salah satu poster.

Tampak ada sejumlah petugas Dinas Perhubungan (Dishub) dan polisi yang mengatur lalin agar tidak terjadi kemacetan parah. Pengendara lain yang melintas di Jalan TB Simatupang sempat membunyikan klakson.

Terpantau, dari 2 lajur di Jalan TB Simatupang, tersisa sedikit badan jalan di lajur kanan yang dapat dilalui kendaraan lain.

Di dekat kantor DPP PKS tampak ada sejumlah kendaraan terparkir di pinggir jalan.

Rombongan Anies tiba di DPP PKS sekitar pukul 13.43 WIB.

Sebelumnya, PKS akan mendeklarasikan secara resmi eks Gubernur DKI Anies Baswedan sebagai capres untuk Pilpres 2024. Deklarasi ini dilakukan menjelang acara rapat kerja nasional (rakernas) PKS.

“Iya, betul. Besok DPP PKS secara resmi mendeklarasikan Anies Baswedan jam 13.00 di kantor DPP PKS di TB Simatupang,” kata juru bicara PKS, M Iqbal, kepada wartawan, Rabu (22/2).

Iqbal mengatakan acara itu diawali musyawarah oleh jajaran Majelis Syuro PKS dan ditutup dengan agenda deklarasi Anies Baswedan sebagai capres yang didukung pada 2024.

“Musyawarah Majelis Syuro, ditutup dengan deklarasi resmi,” kata Iqbal.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *